Bos Tim Yamaha Sesalkan Pembalapnya Sia-Siakan Absennya Marc Marquez


BeritaBalap.com-Bos tim Yamaha, Massimo Meregalli sangat menyesalkan kondisi para pembalapnya yang tidak dapat secara optimal dalam meraih poin. Tidak dapat memanfaatkan situasi.

Ini ketika Marc Marquez (Repsol Honda) absen alias tidak hadir dalam kompetisi musim 2020 ini. Ke-4 pembalap, baik di tim utama atau tim satelit tidak dapat mendulang poin maksimal. Terlebih dalam 3 seri terakhir yang dihelat di Brno Ceko dan dua kali di Austria.

“Katakanlah dalam beberapa hal, kita semua menyia-nyiakan ketidakhadiran Marc Marquez, “tegas Meregalli, Direktur Tim Yamaha kepada media DAZN.


BACA (JUGA) : Vinales Ungkap Apa Yang Menjadi Kelebihan Quartararo Darinya

“Tentu saja,  beberapa mungkin menyukainya dan yang lain mungkin tidak menyukainya. Kita harus mencoba memanfaatkan mereka yang tidak ada disana. Dalam olahraga, kita mudah membuat rencana, tetapi terlalu banyak faktor yang menentukan hasil akhirnya. Saya pikir itu sulit untuk dibenarkan. Ini adalah campuran dari keadaan yang, sayangnya, kami tidak dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin, ”sesal Meregalli.

Pada bagian lain Meregalli menyebutkan pula bahwa tidak ada pembalap di Yamaha yang dianak-emaskan. Maksudnya yang dinomor-satukan. Semua sama. Baginya, yang penting adalah Yamaha yang menang. Tidak masalah, apakah itu tim utama ataupun tim satelit. Artinya jika memang Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang saat ini memimpin klasemen sementara yang jawara, itu no problem.

BACA (JUGA) : Direktur Tim Yamaha Beri Penjelasan Soal Vinales Tidak Pakai Rem Brembo Versi 2020

“Tidak ada pebalap nomor satu di tim Yamaha, kemungkinan kemenangan pebalap Prancis itu tetap menjadi kemenangan bagi keluarga Iwata, “jelas Meregalli. “Saya berbicara untuk tim Monster Energy Yamaha dan akan sangat bagus jika kita semua menang.  Yang terpenting adalah Yamaha menang, ”tambah Meregalli. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 : 

Facebook Comments

You May Also Like