Vinales Ungkap Apa Yang Menjadi Kelebihan Quartararo Darinya


BeritaBalap.com-Maverick Vinales (Monster Yamaha Energy) mengungkapkan apa yang menjadi kelebihan dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) darinya.

Tentu saja, semua ini mengacu pada pengalaman Vinales saat membuntuti Quartararo ataupun saat melihat data telemetrinya Quartararo. Kan mereka sama-sama diback-up Yamaha. Spek pacuan M1 yang dipakai juga sama walaupun Quartararo di tim satelit. Apa dong kelebihan Quartararo menurut Vinales ?

BACA (JUGA) : Kakaknya Absen, Alex Marquez Bagai “Anak Ayam Kehilangan Induknya”, Siapa Patokan Sekarang ?


“Fabio sangat kuat di bagian pengereman . Cara dia mengerem dan memposisikan roda belakang sangat cocok untuk motor Yamaha. Saya belajar banyak darinya tentang pengereman dan saya belajar untuk meningkatkan diri saya di area ini, ”terang Maverick Vinales yang dilansir media asal Italia, Tuttomotoriweb.com.

Lebih lanjut, sehubungan hal ini, maka Fabio Quartararo juga mengakui bahwa kelebihannya ialah dalam momen pengereman. “Pengereman setelah trek lurus selalu menjadi kekuatan saya, ”tegas Fabio Quartararo yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : MotoGP Misano (13 Sept) Fix Bisa 10 Ribu Penonton, Apa Aturannya ?

“Itu tidak berubah dengan kepindahan saya ke MotoGP. Tapi jujur ​​saja, saya kesulitan membiasakan diri dengan rem karbon pada awal tahun lalu. Tapi kemudian saya dapat beradaptasi dengan cepat, ”tambah Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like