Apa Respon Bos Tim Ducati Ketika Miller Diincar LCR Honda ? Dilepas Atau Tidak ?

BeritaBalap.com-Jack Miller (Ducati Lenovo) diisukan sedang dalam pendekatan dengan tim satelit LCR Honda. Mereka memang pernah bersama (2015). Boleh jadi karena memang potensinya terbuka.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Ungkap Perkembangan Kontrak Quartararo Pasca Menang Portimao

Diprediksi kuat bahwa Ducati akan memilih diantara salah satu dari dua kandidat utama, Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Jorge Martin (Pramac Racing). Maksudnya sebagai pendamping Francesco Bagnaia musim depan (2023). Oh ya, untuk skuad tim satelit Ducati, memang sebagian besar langsung diatur atau dipegang manajemen Ducati.

koizumi

Terlepas dari pemberitaan tersebut diatas yang sudah dibantah oleh Jack Miller, namun bos tim Ducati Davide Tardozzi ikut merespon informasi tersebut. Apa tanggapannya ? Pada intinya, ia bangga jika memang racer Ducati menjadi daya tarik tim lain.

BACA (JUGA) : Bos Tim LCR Honda Ungkap Masa Depan Alex Marquez, Lanjut Atau Berani Lepas ?

Namun satu hal yang ditekankannya bahwa manajemen Ducati masih ingin bersama Jack Miller. Dalam artian, ada 2 kemungkinan ya. Tetap di tim pabrikan atau digeser ke tim Pramac Racing yang juga pernah dibela Miller tahun 2019-2020. Yang terakhir ini yang memang menguat dan logis.

“Kami tidak ingin kehilangan Jack. Kita lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan. Saya senang tim lain tertarik pada Jack karena itu berarti kami memiliki pembalap yang bagus. Tapi, bagi kami di Ducati, kami sedang dalam perjalanan untuk mempertahankannya, ”ucap Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati yang dilansir dari Motosprint. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like