Komunitas For Rider Brotherhood Rangkul Pesantren Kaltara Di Bulan Ramadhan Tahun Ini

BeritaBalap.com – Salut nih, salah satu komunitas otomotif Kaltara For Rider Brotherhood rangkul salah satu pesantren di Bulungan, Kalimantan Utara di bulan ramadhan kali ini. Tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan sumbangan pembangunan masjid.

Pembangunan masjid di dalam pesantren dirasa komunitas motor yang memang aktif itu perlu, terlebih di bulan ramadhan. Adalah Amir yang tidak lain adalah ketua komunitas For Rider Brotherhood yang punya gagasan untuk memberikan sumbangan untuk masjid tersebut.

“Saya hanya ingin komunitas ini tidak cuma nongkrong dan touring saja, tapi juga ada kegiatan sosial supaya kita semua bisa peduli dengan sesama,” ungkap Amir yang juga punya usaha Mir Jaya di kawasan Bulungan, Kaltara.

koizumi

BACA (JUGA) : Komunitas For Rider Brotherhood Turun Tangan Demi Otomotif Kaltara

For Rider Brotherhood Bakal Melakukan Kegiatan Sosial

Tidak main-main, dalam pembangunan masjid di dalam pesantren tersebut komunitas For Rider Brotherhood memberikan sumbangan sebanyak 100 sak semen sebagai bahan pembangunan masjid.

“Kami rasa semen menjadi salah satu bahan utama pembangunan masjid, makanya kami sepakat untuk memberikan sumbangan berupa semen supaya pembangunan masjid bisa lancar dan segera selesai,” tambahnya lagi.

Setelah penyerahan bantuan untuk masjid di pesantren kemarin (26/4), komunitas yang diikuti oleh 20 anggota tersebut langsung buka bersama sebagai rutinitas rutin di bulan ramadhan.

“Rutinitas tahunan di bulan ramadhan, buka puasa bersama supaya rasa kekeluargaan dengan sesama anggota bisa tetap solid. Semoga kedepannya komunitas ini bisa lebih baik dan banyak melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat sekitar,” ucap Abdul Qifli salah satu pentolan otomotif Bulungan, Kaltara. CHR

Facebook Comments

You May Also Like