Apa Tanggapan Dovizioso Atas Isu Dirinya Gantikan Marc Marquez (2021) ?

BeritaBalap.com-Beberapa hari ini berbagai media asing mengungkapkan kondisi cedera Marc Marquez (repsol Honda) yang sulit untuk sembuh. Sulit untuk kembali fit 100 persen lagi.

Maka dari itu, rencana untuk tampil setelah 2-3 bulan pasca operasi tidak jadi. Sempat beredar kabar akan main di Le Mans, juga tidak jadi. Kemudian planning balap di Valencia ataupun final Portimao juga batal.

BACA (JUGA) : Apa Kata VR46 Soal Dovizioso Pensiun Sementara 2021 ?

koizumi

Apa yang sebetulnya terjadi hingga diputuskan tidak perlu balapan tahun 2020 ini ? Ada rumor akan dilakukan operasi ke-3. Ini yang pastinya butuh istirahat panjang lagi. Dilansir dari media Gazzetta dello Sport bisa smapai 6 bulan sejak langkah operasi.

Kondisi demikian yang kemudian memunculkan spekulasi berita bahwa Marc Marquez akan digantikan Andrea Dovizioso (2021). Terlebih Dovizioso menolak tawaran test-rider Yamaha atau Honda, termasuk sebagai pembalap reguler Aprilia.

BACA (JUGA) : Ini Komentar Alex Marquez Soal Kabar MM93 Sulit Balap 2021 Karena Cederanya

Menarik untuk melihat, bagaimana respon Andrea Dovizioso atas hal tersebut. Dovizioso mengaku tidak tahu berita tersebut. tetapi ia menyebut ada pembicaraan dengan Honda dan ditekannya juga dalam dunia racing itu, segala sesuatunya bisa saja terjadi dengan cepat.

“Saya tidak tahu seberapa benar dan tepat berita ini. Jadi tidak adil untuk membicarakan sesuatu yang tidak keluar dari mereka. Pokoknya kami berbicara dengan Honda. Kami tidak membuat kesepakatan, tapi ada kepentingan di pihak mereka, “terang Dovizioso yang memasang target ada di posisi ke-2 dan ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2020.

“Salah satu alasan mengapa saya memilih untuk tidak menandatangani kontrak dengan siapapun adalah untuk bebas melakukan apa yang saya inginkan. Sekarang tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang 2021, ini bukan waktunya dan bukan itu masalahnya”.

“Namun di motorsport selalu ada hal baru yang ditemukan, semuanya sangat cepat. Sekarang saya sedang mengatur apa yang harus saya lakukan tahun depan, kemudian jika ada perubahan, maka kami akan beradaptasi, “tambah Dovizioso yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like