Apakah Balap PJM Series Road Race 2020 Akan Kembali Digelar ?

BeritaBalap.com-Gelaran balap motor bertitel PJM Series Road Race Open Championship 2020 yang sekiranya akan dihajat 5 seri nampaknya bisa jadi harus terhenti di babak pertama. Seri 1 di kota Blora, Jawa Tengah pada 14-15 Maret yang digelar terkena dampak  pendemi  Covid-19 atau Corona, sehingga event tersebut juaranya hanya ditentukan hasil kualifikasi.

Lalu pertanyaan kritisnya, apakah di era new normal saat ini, untuk seri berikutnya akan dapat berjalan ? Ini yang akan dijawab oleh pihak yang kompeten. Dalam hal ini, pihak Poetra Jaya Management (PJM).

BACA (JUGA) : Alhamdulillah, Telah Lahir Putra Dari Promotor Balap Tri Gunarso, Namanya Shankara Chalmers Garaga Poetra

koizumi

“Untuk melanjutkan seri PJM Road Race 2020 ini, masih kami pikirkan dulu mengingat situasi dan kondisi saat ini. Pihak sponsor khususnya Djarum dan Top1 juga dapat memakluminya,” ujar Tri Gunarso Putro, komandan Poetra Jaya Management (PJM) selaku promotor penyelenggara.

Seperti yang ditegaskan, dengan kondisi pendemi Corona yang belum stabil ini, PJM Series Road Race Open Championship 2020 bisa jadi akan dihentikan kelanjutan serinya. Karena memang di beberapa kota di Jawa Tengah masih zona merah dan kuning sehingga belum diijinkannya melaksanakan kegiatan.

Lalu bagaimana untuk tahun 2021 ? “Tahun 2021, kami akan gas lagi PJM Series, namun dengan tahapan awal mulai masuk hitungan seri pertama lagi. Konteksnya event ini dengan catatan pandemi Corona sudah berakhir dan situasi sudah kembali normal. Semoga saja semua cepat berlalu sehingga balapant kembali berjalan lagi, “tambah Tri Gunarso yang berasal dari Kota Blora, Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like