Wilco Zeelenberg : Tim Petronas SRT Masih Ingin Terus Bersama Yamaha

BeritaBalap.com-Banyak spekulasi berita yang berkembang. Ini soal tim VR46 yang akan bergabung Ducati untuk MotoGP 2022. Tetapi semua itu akan ‘mentah’ atau tidak berlaku jika belum ada pengumuman resmi dari manajemen tim.

Maka dari itu, bos tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team), Willco Zeelenberg mengatakan bahwa VR46 juga tertarik untuk bergabung dengan Yamaha.

BACA (JUGA) : Edan ! Bos Ducati Akui Kemungkinan Formasi 8 Pembalap MotoGP 2022

koizumi

Yang pasti, menurutnya bahwa Yamaha tidak ingin ada 2 tim satelit seperti Ducati. Artinya, harus memilih antara Petronas SRT dan VR46.

Dan ditegaskannya, bahwa Petronas SRT masih ingin melanjutkan kepada Yamaha. Jangan-jangan isu adanya pembicaraan dengan Honda, pada akhirnya ‘mentah’. Tidak ada respon. Hona tidak mau ada tim satelit kedua.

BACA (JUGA) : Dokter Xavier Mir Ungkap Kapan Marquez Akan Fit 100 Persen, Seri Keberapa ?

“Kami sangat ingin terus bekerja dengan Yamaha, tetapi keputusan bukan hanya milik kami. VR46 juga tertarik dengan Yamaha, “ujar Wilco Zeelenberg selaku manajer tim Petronas Yamaha SRT.

“Yamaha tidak menginginkan tiga tim karena mereka tidak dapat menangani situasi ini seperti yang mereka inginkan. Kami harus menunggu. Situasinya sama seperti satu atau dua minggu yang lalu. Dua tim tertarik dengan motor ini. Kita harus menunggu dan melihat. Begitulah situasinya, “tambah Wilco Zeelenberg. BB1

Facebook Comments

You May Also Like