Apakah Pol Espargaro Yang Pindah Honda (2021) Merasa Tertekan Dengan Podium Alex Marquez ?

BeritaBalap.com-Alex Marquez (Repsol Honda) kasih tunjuk bahwa ia mampu spesial di trek basah (wet race) dan juga di lintasan kering. Borong dua kali pdoium runner-up. Itu dilakukan di Sirkuit Le Mans Perancis (11 Oktober) dan Aragon, Spanyol Minggu kemarin (18 Oktober).

Secara logika, prestasinya oke sebagai rookie MotoGP 2020 walaupun memang butuh pembuktian lebih lanjut. Maksudnya dalam konteks konsistensi untuk putaran-putaran kedepannya.

BACA (JUGA) : KTM Lemah Di Aragon, Walau Trek Lurus 1 Km Tapi Tidak Masuk 10 Besar, Kenapa ?

koizumi

Menjadi menarik ketika ada pertanyaan kritis, apakah kemudian Pol Espargaro (Red Bull KTM) yang akan pindah ke tim Repsol Honda (2021) menggantikan Alex Marquez akan merasa tertekan dengan prestasi tersebut ? Artinya, harus lebih baik lagi. Apa dong jawabannya ?

Ternyata Pol Espargaro tidak memikirkan hal tersebut. Fokusnya adalah bagaimana membawa KTM lebih baik musim 2020 ini. Untuk urusan Honda, akan lebih diperhatikan saat mulai pengujian pramusim nanti dan ditegaskannya bahwa dia tidak khawatir atas apa yang terjadi dengan Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 Aragon 2 (23-25 Oktober, Dalam WIB)

“Yang membuat saya tidak nyaman sekarang adalah kami menyelesaikan balapan ke-12 dari yang pertama. Itu satu-satunya hal yang penting bagiku sekarang, “terang Pol Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara MotoGP 2020.

“Semua masalah yang terkait dengan tahun depan, kami akan memikirkannya mulai pramusim 2021 nanti. Saya sekarang memastikan bahwa masa depan tidak membuat saya khawatir, saya hanya ingin memikirkan menyelesaikan masalah hari ini untuk akhir pekan depan, “tambah Pol Espargaro. BB1

Hasil Juara MotoGP Argon :

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like