Stoner Mengejek Rossi, Sebut Finish 5 Besar Atau Ke-3 Serasa Juara

BeritaBalap.com-Casey Stoner melontarkan kritikan pedas atau bisa disebut ejekan kepada Valentino Rossi. Seharusnya memang ini tidak tepat karena VR46 justru punya prestasi yang lebih baik.

Stoner cukup juara dunia di musim 2007 (Ducati) dan 2009 (Honda), sedangkan VR46 sudah 7 kali (2001-2005, 2008 dan 2009). Nah, Stoner menyebut The Doctor begitu senang seperti meraih podium juara ketika finish ke-3 atau ke-3. Itu menyedihkan bagi petarung asal Australia ini.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 Aragon 2 (23-25 Oktober, Dalam WIB)

koizumi

“Bagi saya, ketika saya balapan melawan dia, maka dia adalah seorang pemenang, seorang pembunuh, dia melakukan segalanya untuk memenangkan balapan”.

“Tapi sekarang menjadi 5 besar atau naik podium seperti kemenangan baginya dan ini menyedihkan bagi saya. Dia melakukan segalanya untuk memenangkan balapan, tetapi hari ini dia tampaknya mengalami kesulitan melakukan ini, “ujar Casey Stoner yang pensiun di usia 27 tahun. Itu di tahun 2012.

BACA (JUGA) : Morbidelli Sebut Suzuki Menakutkan, Sejak Lap Ke-3 Sudah Terbaca Akan Menang

Lebih lanjut, Stoner juga menyebut alasannya pindah ke Honda dari Ducati saat tahun 2009. Intinya, Stoner tidak senang dengan manajemen Ducati terhadapnya. Termasuk soal gaji.

“Saya beralih ke Honda karena pada 2009, setelah menemukan gangguan pencernaan, saya mengalami masa sulit dan saya tidak suka bagaimana Ducati mengelola situasi. Mereka telah menawarkan salah satu lawan saya hampir dua kali lipat gaji saya untuk ikut mereka saat saya pergi. Mereka mengatakan banyak hal negatif tentang saya kepada pers dan mereka tidak mendukung saya, ”tukas Stoner. BB1

Facebook Comments

You May Also Like