Apa Yang Dikerjakan Mekanik Bima Aditya “The Strokes55” Saat Libur Balap Sekarang ?

BeritaBalap.com-Setelah sebelumnya portal BeritaBalap.com membahas aktifitas mekanik Mlethiz MBKW2 saat libur balap sekarang, nah kali ini mengupas apa yang dikerjakan tuner Bima Aditya from bengkel The Strokes55.

Oh ya, The Strokes55 ini bengkel yang bermarkas di Solo namun Bima Aditya sendiri asli Ngayogyakarto Hadiningrat. Doi juga mantan pembalap nasional tahun 2000-an.

BACA (JUGA) : Bima Aditya Menembus Batas, Masuk Jajaran 4 Mekanik Podium MP1 (OnePrix 2019)

koizumi

Ternyata untuk saat ini, Bima Aditya masih menikmati liburan bersama keluarga. Maksudnya, sedang menjalani kebersamaan dengan keluarga alias belum pegang mesin. Kan mumpung masih libur balap nasional. Ini kesempatan buat lebih mesra dengan isteri dan anak tercinta. Logis dan manusiawi ya !

BACA (JUGA) : Apa Saja Yang Dikerjakan Mekanik Mlethiz MBKW2 Saat Libur Balap Sekarang ?

“Sekarang masih belum pegang mesin, Mas. Masih nikmatin bareng keluarga. Mungkin nanti pertengahan atau akhir Januari nanti baru riset lagi, “tukas Bima Aditya yang dipastikan musim 2020 ini akan diperkuat oleh duo seeded Syamsul Arifin dan Gupita Kresna, kemudian Riky Ibrahim (Pemula) dan M Jordan (Rookie). Wow… mantap sekali !

“Rencana nanti dan biasanya saya garap head cylinder baru. Dengan konsep atau settingan anyar. Saya senang mengejar porting yang lebih baik, jadi angka CFM yang lebih besar. Kemudian akan kita naikkan dyno untuk melihat Horse Powernya, “tambah Bima Aditya yang sudah memiliki dua buah hati dan salah satunya sedang menuntut ilmu di salah satu pesantren yang snagat populer di Jawa Timur. BB1

Facebook Comments

You May Also Like