Haji Putra Rizky Ungkap Fakta Penting Tersirat Saat Terpilihnya Nasta Oktavian Sebagai Ketum IMI Sumbar

BeritaBalap.com-Sudah bukan rahasia umum, kalau pengusaha muda sukses Haji Putra Rizky adalah salah satu aktor penting atas tepilihnya Nasta Oktavian Abit sebagai Ketua Umum IMI Sumatera Barat (Sumbar) periode 2022-2026 dalam pemilihan akhir Desember 2022 lalu. Mereka sudah berteman puluhan tahun. Hingga sekarang pula. Dekat sekali dan saling take and give dalam memberikan energi positif. 

BACA (JUGA) : Terpilih Ketum IMI Sumbar 2022-2026, Nasta Octavian Terus Bergerak ! Apa Agenda Pentingnya ?

Kali ini, penulis mengungkap sisi lain yang mungkin out of the box dari hasil ngobrol panjang lebar dengan Haji Putra Rizky, Rabu siang ini (4 Jan). Bahwa kemenangan Nasta Oktavian Abit adalah jelas dan tegas sebagai bukti dan wujud kesabaran dan ketenangan sesuai aturan. Maksudnya dari kubu Haji Putra Rizky dan Nasta Oktavian Abit serta pastinya senior Irwan Afriadi yang populer disebut Irwan Bethar.

koizumi

Tindakan mereka mengikuti prosedural administratif. Tidak ada langkah yang inkonstistusional. Oh ya, mereka itu tadi tiga serangkai yang mengkonsolidasikan kekuatan di berbagai daerah untuk mematahkan petahana atau pihak yang berkuasa sebelumnya. Disini kerennya ketika menang dari penguasa sebelumnya yang kembali maju.

“Pemilihan Ketua Umum IMI Sumbar itu adalah pertempuran yang sebenarnya. Kita melakukan semua dengan prosedur mekanisme organisasi yang sudah tertuang. Tidak ada kekuatan untuk menabrak peraturan”.

“Kita mungkin dituduh sembrono dan seenaknya dikarenakan ada saya yang dianggap punya power kuat. Ingat ini sudah tertunda cukup lama dan kita sabar. Kita buktikan dengan kemenangan yang sportif, “terang Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim balap LFN HP969 Racing Team yang konsen di level nasional dan internasional (ARRC).

“Intinya, saya tidak ingin memiliki kesan yang kurang baik. Jangan ada kata mentang-mentang ada saya ! Kesan itu yang saya hindari. Kita ikut sistem peraturan yang ada. Kita perang secara sportif dan sehat. Sempat ramai soal verifikasi 61 klub pemilik suara dan kita ikuti apa maunya kubu sana. Jadi ini kemenangan yang real untuk menjaga image kita, “tambah Haji Putra Rizky yang juga menantu dari pengusaha besar nasional Haji Isam dan menerangkan siang ini akan berangkat ke USA. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like