Apes, GASGAS Kehilangan Podium Dan Poin Di Putaran 6 Supercross 2021 Indianapolis

BeritaBalap.com- Apes, GASGAS kehilangan podium dan poin diputaran 6 Supercross 2021 Indianapolis karena menabrak Vince Feirse (6/2) lalu. Padahal kroser andalan Troy Lee Red Bull GASGAS, Justin Barcia memiliki awal yang bagus dengan mendapatkan holeshot meski langsung disusul Ken Roczen beberapa meter kemudian.

BACA JUGA : GASGAS Kembali Curi Podium Di Supercross 2021 Putaran 5 Indianapolis

Bahkan, pada awal-awal lomba tepatnya memasuki menit ke-3, Justin Barcia terus memberi serangan dan intimidasi kepada Ken Roczen. “Hari itu sebenarnya bagus. Saya mampu mencapai performa kualifikasi terbaik saya dengan P5,” sahut Justin Barcia kroser andalan GASGAS.


BACA JUGA : Gas Gas Menang Di Seri Pembuka Supercross 2021

Padahal, performa motor GASGAS sudah sangat bagus sejak awal lomba, namun dimenit akhir Barcia harus mengalami crah dan harus puas finish di posisi ke-19. Dengan hasil tersebut, Barcia gagal menambah pundi poin dan kini posisinya melorot di peringkat 5 klasemen sementara.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 6 Indianapolis

“Motornya terasa sangat bagus dan saya merasa sangat nyaman. Final juga berjalan dengan sangat baik. Saya berjuang untuk podium. Sayangnya, ada pengemudi yang menghalangi jalan saya. Ini sangat mengecewakan, tapi saya sudah melihat balapan berikutnya di Florida,” pungkas kroser berusia 28 tahun ini. Edhot / Foto : racerxonline

Facebook Comments

You May Also Like