Aprilia Sudah Tetapkan Batas Waktu Keputusan Aleix Espargaro, Kapan ?

BeritaBalap.com-Manajemen Aprilia sudah menetapkan kapan penentuan nasib Aleix Espargaro. Dalam hal ini, berlaku hingga 4 seri kedepan. Putaran Mugello Italia yang akan menjadi batasnya.

Aprilia tetap memberikan keputusan kepada Aleix Espargaro untuk melanjutkan kontrak atau tidak musim depan (2025).  Jika tidak, maka mereka bisa mencari penggantinya di pasar rider MotoGP yang pastinya lebih cepat lebih baik.

Isunya memang Aprilia mengincar nama Enea Bastianini (Ducati Lenovo) pasca tawaran 4 juta euro atau sekira 70 milyar/tahun kepada Fabio Quartararo ditolak. Juga kemudian muncul nama Jorge Martin ataupun Marc Marquez.

koizumi

BACA (JUGA) : Jorge Martin Sebut Opsi Honda Dan Yamaha Jika Ducati Tidak Merekrutnya 2025

“Saya sangat menyayangi Espargaro atas semua yang dia bawa ke tim. Di Mugello kami akan mengambil keputusan. Dia sangat bugar dan usia hanyalah pengalaman, tetapi jika Aleix memutuskan untuk berhenti, kami akan pergi ke pasar dan mengevaluasi alternatifnya, “tutur Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing yang dilansir dari Sky.

Bagaimana dengan tanggapan Aleix Espargaro atas batas waktu yang diberikan pihak Aprilia ini ? Ternyata relatif santai saja dan fokus untuk meraih prestasi di balalan kedepan. Terlebih prestasinya yang tergolong merosot saat ini.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Minta Naik 4 Kali Lipat Gaji Jika Dikontrak Pabrikan Ducati ? Bisa Jadi Masalah ?

“Itu dalam 4 balapan yang merupakan sirkuit super mistis dan sangat penting, di Jerez, Le Mans, Mugello, dan Barcelona. ​​Saya tidak terburu-buru dan saya pikir Aprilia, Massimo mengatakan bahwa mereka akan menjadi orang terakhir yang mengambil keputusan.”

“Jadi tenanglah, nikmati balapan ini. Itu adalah beberapa yang terindah di kalender. Pada akhirnya, hasil yang memberi kamu kekuatan untuk mengambil keputusan, ”tukas Aleix Espargaro. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like