Jorge Martin Sebut Opsi Honda dan Yamaha Jika Ducati Tidak Merekrutnya 2025

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari Jorge Martin (Pramac Racing) sehubungan opsi atau pilihan lainnya dalam karir balap yang dijalani, ketika kemudian Ducati tidak merekrut atau meminangnya (2025).

Pembalap asal Spanyol yang memimpin klasemen sementara MotoGP tersebut menyebut tim Honda dan Yamaha yang menurutnya realistis walaupun belum memiliki motor yang kompetitif.

Adapun pendapatnya, bahwa soal keputusan Fabio Quartararo bertahan di Yamaha hingga akhir 2026, bukan hanya soal nilai kontrak yang tinggi tetapi percaya kepada proyek yang dilakukan kedepan.

koizumi

BACA (JUGA) : Siapa 5 Pembalap Motor Terbaik Dunia, Apakah Rossi Dan Marquez Masuk ?

“Saat ini tim pabrikan yang paling ‘mudah diakses‘ adalah Honda dan Yamaha, tapi secara obyektif mereka tidak punya motor secepat Ducati: bukankah menurut kamu itu bisa berisiko ?”. Jorge Martin kemudian menjawab : “Semuanya berisiko tapi Fabio Quartararo telah memperbarui, misalnya. Artinya, dia percaya pada proyek tersebut.”

BACA (JUGA) : Ducati Terkendala Nilai Kontrak Tinggi Jika Gaet Marc Marquez Atau Jorge Martin ?

“Tapi sekarang saya hanya harus berpikir untuk balapan dan melakukan yang terbaik, tujuan saya tetap pabrikan Ducati, “tutur Jorge Martin yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Vinales Akui Tidak Takut Masa Depan Kontraknya ! Jangan-Jangan Dilirik Honda ?

Apakah memang sudah berbicara dengan tim lain untuk kontrak tahun 2025 ? “Tidak, itu yang memikirkannya manajer saya. Saya sepenuhnya fokus pada trek.  Saya berharap untuk terus bersama Ducati, tetapi jika tidak memungkinkan saya akan membalap untuk tim pabrikan lain, ”tambah Jorge Martin yang saat ini berusia 26 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like