Glenn Coldenhoff Semakin Membaik Dan Mulai Penyesuaian Dengan YZ450FM

BeritaBalap.com- Pasca mengalami insiden kecelakaan di MXGP 2020 Lommel (18/10) lalu, kondisi Glenn Coldenhoff semakin membaik dan kini sudah mulai penyesuaian dengan YZ450FM. Kroser asal Belanda ini setidaknya melewatkan 6 minggu gelaran MXGP 2020 dan harus menyelesaikan kejuaraan dunia diposisi ke-8.

Seperti kita ketahui jika Glenn Coldenhoff merupakan mantan kroser andalan GASGAS yang pada bulan November lalu resmi bergabung dengan Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Hyupe, Glenn Coldenhoff akan satu tim bersama Jeremy Seewer dan Ben Watson untuk musim MXGP 2021.

BACA JUGA : Glenn Coldenhoff Melengkapi Formasi Monster Energy Yamaha Factory MXGP Musim 2021


Meskipun saat ini Coldenhoff masih dalam rehabilitasi, namun kroser berusia 29 tahun ini merasa senang karena sudah mulai melakukan penyesuaian dengan pacuan YZ450FM. Terlebih musim MXGP 2021 merupakan awal perjalanannya bersama pasukan The Blues, Yamaha.

“Rehabilitasi berjalan dengan baik. Sekarang saya bisa naik sepeda motor dan kereta. Hari ini saya melakukan lap pertama dengan motor baru. Saya sangat menantikan babak baru dalam karir saya,” bilang Glenn Coldenhoff.

BACA JUGA : Kalender MXGP 2021, Indonesia Dapat Jatah 2 Seri

Tentu saja semua menunggu kemabalinya ajang MXGP 2021. Terlebih bakal ada momen spesial bagi Glenn Coldenhoff untuk musim MXGP 2021, dimana dia akan kembali ke kampung halamannya Oss di Provinsi Brabant Utara Belanda, pada 23 Mei 2021. “Ini akan menjadi Grand Prix rumah yang nyata bagi saya,” pungkas Glenn Coldenhoff. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like