Mlethiz MBKW2 Akui Riset CBR250RR Awhin Sanjaya (IMS 2020 Sentul), Powernya ?

BeritaBalap.com-Sebelumnya sudah diberitakan bahwa Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan menyebut kembalinya Awhin Sanjaya ke tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) dengan singkatan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Itu istilahnya ya, jangan yang aneh-aneh pikirannya. Mereka semua masih normal. Ha ha ha ha ha..

Oh ya, Rudi BatMan itu manajer tim ART Jogja dengan mekanik Haris Sakti Prabowo, akrab disapa Mlethiz MBKW2. Mereka sudah bersama puluhan tahun. Penulis tahu sejak tahun 2006, tapi katanya lebih dari itu kebersamaannya.

BACA (JUGA) : Pemula Honda Bethar Ahmad Saifullah Pindah Tim ART Jogja ?

koizumi

Lebih lanjut, hasil investigasi penulis bahwa Mlethiz MBKW2 sedang mempersiapkan pacuan Honda CBR250RR untuk Awhin Sanjaya. Dalam hal ini untuk pertarungan di Kejurnas Sport 250 cc dalam hajatan IMS 2020 Sentul. Anyway, Awhin Sanjaya akan menjadi kekuatan tersendiri.

Basic settingnya saat Kete Juara Nasional Sport 250 cc tahun 2018, Mas. Ini sedang fokus penggantian perangkat elektronik dengan yang baru. Kita pakai ECU aRacer RC2 Super, “terang Mlethiz MBKW2 yang musim 2019 lalu sukses mendominasi balap MotoPrix, OnePrix dan Honda Dream Cup.

Ini ECU pengapian, aRacer RC2 Super yang diaplikasi Mlethiz MBKW2 untuk Kejurnas Sport 250 (IMS 2020)

Lebih lanjut, berapa dong tenaga CBR250RR saat ini diatas dyno test ? “Tahun 2018 saat masih ada Kejurnas IRS, itu sudah 52 HP dengan final gear 18-54. Yang sekarang dengan riset porting dan kompresi, belum naik dyno. Tapi prediksi saya akan naik sedikit lagi, namun kita fokus juga pada grafik RPMnya, Mas untuk handling yang lebih enak, “tambah Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Tegaltirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like