LGM Speed Boyong 5 Motor dan 8 Joki Tarung di West Java Drag Bike 2024 Part 2, Target?

BeritaBalap.com- Mantap nih, LGM Speed boyong 5 motor dan 8 joki untuk bertarung di West Java Drag Bike Part 2. Kira-kira apa nih targetnya pada gelaran balap yang akan berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (16/3) besok ?

Tim balap yang dimotori oleh Iyan “Kipli” Adistia dan Ipul Dudung, dou kakak beradik ini rencananya akan menurunkan 8 jokinya untuk bertarung disemua kelas Open dan Pemula Jabar. Infonya, beberapa joki kenamaan wilayah Jabar bakal mengisi skuad LGM Speed.

BACA JUGA : Ngabuburit Jadi Seru ! Sumber Production Hadirkan 3 Event Ramadhan Race 2024 Di Cimahi

koizumi

“Untuk balap kali ini yang bakal bertarung dikelas Open kita akan menurunkan Nanda kancil, M Dhiba dan Sonel Sudrajat. Sedangkan joki yang bersaing dikelas Pemula Jabar kita bakal mengandalkan Aditya Tegar, Shamin Hitachi, Onang child, Api kelud dan Ucok Tayut,” buka Iyan Kipli.

Iyan “Kipli” Adistia dan Ipul Dudung, dou kakak beradik punggawa LGM Speed

Istimewanya, tim balap yang bermarkas di kota udang, Cirebon ini juga bakal berkolaborasi dengan Ratu Speed dan SYR Group. “Jadi, 5 Motor itu milik SYR Group dan Ratu Speed. Mula dari Ninja Std, Ninja TU dan Matic 155 motor milik Ratu Speed. Kemudian SYR Group yang sudah menyiapkan motor Ninja STD sama Ninja TU,” beber Iyan Kipli.

BACA JUGA : Yuk Ngabuburit Sambil Cari THR Di West Java Drag Bike 2024 Cimahi Part 2 (16 Maret)

Nah, untuk targetnya apa nih ? “Kalau bicara target, semua tim maupun para joki pasti menginingnkan kemenangan. Mudah-mudahan saja besok diberi kelancaran dan kerja sama tim, crew dan para joki yang kompak agar bisa membuahkan hasil yang maksimal,” pungkas Iyan Kipli yang diamini Ipul Dudung. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like