Opik Acil Tercepat Sport 2T Frame Std 155cc Open di West Java Drag Bike Sumber Production 2024 Cimahi

BeritaBalap.com- Tiada lawan, Opik Acil berhasil menjadi yang tercepat kelas Sport 2T Frame Std 155cc Open di West Java Drag Bike Sumber Production 2024 Cimahi. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (3/2).

Joki bernama lengkap Taufik yang kala itu mengibarkan tim V Karaoke Alesha Group Jambi ini berhasil menjadi yang tercepat setelah mencetak best time 7.287 detik. Sedangkan Asep Robot dan Joko Precil menyusul diurutan ke-2 dan ke-3 dengan sama-sama mencetak time 7.318 detik.

“Balap kali ini saya pake motor garapan mas Sigit dari KT Tuner asal Cilacap mas. Seharusnya timenya bisa lebih tajam lagi, karena motor ini sudah tembus 7.0 detik dan kemarin waktu latihan 7.1 detikan. Meski demikian tetap bersukur karena masih bisa catatkan waktu tercepat,” beber Opik Acil.

koizumi

BACA JUGA : Awali Musim 2024, Chyntia TNA Gas 9 Kelas Di West Java Drag Bike Cimahi, Targetnya?

Tentunya, hasil ini bakal menjadi acuan semangat untuk menjalani musim balap 2024 yang baru saja dimulai ini. “Pastinya sangat berharap untuk kedepannya khusus dikelas ini bisa lebih memangkas best time agar lebih cepat lagi,” pungkas Opik Acil didampingi Valdi owner V Karaoke. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like