Bagnaia “Pecco” Berikan Sumbangan Rp. 240 Juta Ke Rumah Sakit Buat Covid-19

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco ikut peduli dengan kondisi wabah Viruss Covid-19 atau Virus Corona. Faktanya, begitu banyak korban jiwa di Italia hingga lebih dari 18 ribu orang yang meninggal dunia.

Mengacu kondisi ini, Pecco dan para penggemarnya memberikan bantuan senilai 13.845,32 euro atau sekitar Rp. 240 juta. Duit tersebut diberikan kepada Rumah Sakit Ilmu Pengetahuan dan Kesehatan di Turin, Italia.

BACA (JUGA) : Apa Saja Kegiatan Pecco “Bagnaia” Saat Virus Corona Mewabah Di Italia ?

koizumi

Ini memang RS yang dekat dengan rumahnya. Penggalangan dana ini dilakukan oleh Pecco dan kakak perempuannya, Carola. Pecco mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya dan memberikan apresiasi datas kepedulian mereka.

“Klub penggemar Pecco dan saya berterima kasih kepada mereka yang telah memilih untuk mendukung kampanye ‘bersama melawan virus’. Dana yang terkumpul telah disumbangkan ke Torino Citta della Salute dan akan digunakan dalam perang melawan Covid-19. Saya senang setelah dapat berkontribusi melakukan sesuatu untuk kota saya. Saya mengirim pelukan virtual kepada mereka yang berkontribusi, dengan harapan dapat segera berterima kasih kepada mereka semua, “terang Pecco, pembalap tim Pramac Racing. BB1

VIDEO Pacar/Tunangan Para Bintang MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like