Awas ! 4 Rider Kireyna Danisha Tarung 16 Kelas Di YM Matic Race 2023 & Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Awas ! 4 rider Kireyna Danisha akan bertarung 16 kelas diajang YM Matic Race 2023 & Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya. Dua gelaran balap tersebut akan dilangsungkan dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (7-8/10) akhir pekan ini.

Tim balap yang digawangi oleh Yuda Maulida akrab disapa Aduy ini bakal menurunkan Rangga Adi di 3 kelas Matic Corner Pemula. Lalu, Adi Koces yang bakal didaulat untuk bersaing di 3 kelas Matic Corner Pro.

Kemudian ada Rismawan yang bakal bersaing di 3 kelas Matic Corner Pemula sekaligus 3 kelas Matic Corner Pro. Terakhir, tim balap yang dikawal oleh Rifki Rahadian selaku mekanik andalan tim ini bakal menurunkan Anggi Gianturi di 4 kelas Matic Open.

koizumi
Yuda ‘Aduy’ Maulida owner Kireyna Danisha RT Mandira MDR bersama Anak & Istri tercinta

“Semoga di putaran 3 YM Matic Race 2023 ini para pembalap bisa menambah poin dengan maksimal. Terutama untuk Rismawan yang sementara memimpin klasemen Matic Corner Pemula,” ujar Aduy, owner tim berngaran lengkap Kireyna Danisha RT Mandira MDR ini.

BACA JUGA : Standing Poin Sementara YM Racing Matic Race Championship 2023

Aduy lalu menambahkan, “Selain itu Anggi Gianturi juga poinnya terapaut 8 dengan Asep Bedun yang memuncaki klasemen sementara Matic Open. Makanya, besar harapan saya anak-anak bisa tampil konsisiten untuk mengumpulkan pundi-pundi poin agar bisa memuncaki klasemen dan meraih Juara Umum juga,” pungkas Aduy penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like