Sarung Tangan RCB, Nyaman dan Enak Saat Mainan Hape

BeritaBalap.com- Ini dia salah satu piranti safety riding, selain helm dan jaket yang memiliki peran penting saat berkendara yaitu sarung tangan. Yap, produk asal Malaysia, Racing Boy alias RCB kini menghadirkan sarung tangan yang nyaman dan enak saat mainan hape alias smartphone.

BACA (JUGA) : RCB Hadirkan Sepatu Keren Buat Turing, Kuat Dan Nyaman !

Sarung tangan RCB ini pada ujung jarinya sudah didesain agar kalian bisa tetap menggunakan HP yang rata-rata sudah touch screen. Layar sentuh. Pastinya, sarung tangan RCB ini sudah dirancang sesuai dengan perkembangan zaman know agar bisa dipakai oleh para kaum milenial.

koizumi

Jadi, kalian tidak perlu khawatir layar hape jadi tergores, karena sarung tangan ini dibuat dengan material yang lembut. Nyamannya lagi, sarung tangan RCB ini memiliki posisi lubang yang strategis untuk keluar masuk udara.

Selain itu, sarung tangan RCB ini dilengkapi dengan pelindung knuckle yang pastinya dapat meredam guncangan serta menambah kualitas pengendalian motor.

So, buruan dapetin sarung tangan RCB yang pastinya sanggup melindungi jari-jari dari sengatan matahari dan pastinya menambah gaya pada saat berkendara.

Caranya, langsung cek gerai atau toko resmi RCB di kota kalian atau bisa juga kalian dapatkan di online shop langganan kalian. Bisa juga kalian mendapatkan informasi sarung tangan RCB dengan cara kepoin instagram @racingboy_official ya gaes...!!! Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like