Bastianini Akui Kirim Pesan Penting Buat Ducati Agar Tidak Digeser Jorge Martin Musim Depan

BeritaBalap.com-Podium juara yang diraih Enea Bastianini (Ducati Lenovo) dalam MotoGP Sepang Malaysia, Minggu (12 Nov) diklaim sebagai pembuktian atas talenta dan potensi yang ia miliki. He’s comeback. itu setelah cedera serius yang membuatnya harus libur selama 3 bulan.

BACA (JUGA) : Bastianini Akui Kirim Pesan Penting Buat Ducati Agar Tidak Digeser Jorge Martin Musim Depan

Pesan penting ini yang disebutnya diberikan untuk manajemen Ducati. Alhasil, tidak menggeser posisinya untuk ditukar dengan Jorge Martin (Pramac Racing).

koizumi

Bahkan Bastianini mengatakan bahwa ia sangat cocok dengan rekan satu timnya, Bagnaia ‘Pecco. Termasuk pengakuan langsung bahwa ia sengaja mengalah untuk Pecco saat sprint race Sabtu (11 Nov) agar dapat meraih juara dunia MotoGP tahun ini.

BACA (JUGA) : Pecco Balas Jorge Martin, Unggul 14 Poin Tapi Masih 74 Poin, Ini Klasemen Sementaranya

“Sederhana saja, Jorge menjalani musim yang hebat dan saya tidak melakukannya, karena saya terlalu jauh. Tapi saya tahu mengapa ini terjadi. Saya sekarang sudah mengirim pesan kepada Ducati, saya merasa nyaman di tim, saya merasa nyaman bersama Pecco. Dan saya pikir ini situasi yang bagus, tapi saya tidak tahu kemungkinan dan pilihan Ducati”.

“Mereka mengonfirmasi kepada saya bahwa saya akan bertahan disini, namun saya tidak tahu apakah akan ada perubahan, ”ujar Bastianini yang saat ini ada di posisi ke-15 klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Honda Bingung Karena Dikejar Waktu ? Giliran Pol Espargaro Yang Diajak Kembali ?

“Saya bekerja untuk Ducati dan kemarin penting bagi saya untuk bersama Pecco, saya membantunya dengan berada di belakang. Dia bertarung demi gelar dan saya tidak berjuang apapun, jadi tidak masuk akal untuk menyalipnya. Namun hari ini, ketika saya menyadari bahwa saya bisa menang, saya hanya memikirkan hal itu”.

“Saya di sini untuk menjadi cepat, tetapi juga untuk bekerja untuk tim. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya di Ducati Lenovo dan saya juga bekerja untuk mereka, ”tambah Bastianini yang dilansir dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like