Bos Ducati Akui Gagalnya Negosiasi Gresini Racing dan Oliveira, Padahal Sangat Disukai

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna mengakui kegagalan tim Gresini Racing saat bernegosiasi dengan Miguel Oliveira (Red Bull KTM). Maksudnya untuk musim depan.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Sebut Yang Paling Penting Itu Juara Dunia Pembalap, Bukan Konstruktor !

Padahal menurut Dall’Igna, Ducati sangat menyukai Oliveira. Finally, Gresini Racing berpindah ke sosok Alex Marquez (LCR Honda) dan penawarannya diterima adik dari Marc Marquez tersebut. Ini yang patut disayangkan. Miguel Oliveira dianggap lebih mumpuni.

koizumi

“Diskusi terakhir adalah antara Oliveira dan Gresini Racing, bukan Ducati. Tim harus membuat keputusan akhir, ”tegas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Ini Profil Joan Mir, Pacar Seksinya Dan Gaji Puluhan Milyar Terbesar Ke-3

“Kami akan senang jika Oliveira mengendarai sepeda motor kami di masa depan. Dia adalah pembalap yang sangat saya sukai. Tidak hanya saya, semua orang di Ducati menyukai gaya balap dan sikap mentalnya. Itu pasti salah satu pilihan terbaik, ”tambah Gigi dall’Igna.

Anyway, Oliveira sebetulnya punya talenta. Doi pernah merebut runner up Moto3 (2015) dan Moto2 (2018). Saat ini sebagai satu-satunya petarung KTM yang mampu merebut podium juara (seri Mandalika Lombok).

BACA (JUGA) : Wow, Dovizioso Pastikan Tidak Balap MotoGP Lagi Tahun Depan

Isu kuat yang beredar bahwa Miguel Oliveira akan berlabuh di tim WithU Aprilia RNF (2023) yang dikomandoi Razlan Razali selaku pemilik tim. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like