Awhin Sanjaya Kembali Balap Bebek dengan ART Jogja (2020) ? Ini Jawaban Bos Tim

BeritaBalap.com-Merebak isu atau rumor bahwa Awhin Sanjaya akan kembali balap bebek di musim 2020 nanti. Oh ya, saat final Kejurnas MotoPrix 2019 di Sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulsel, terbukti Awhin Sanjaya ikutan main.  Maksudnya turun balap juga.

Patut dipahami saja, bahwa dalam 3 tahun belakangan (2017-2019), Awhin Sanjaya tidak tampil di pentas balap nasional. Selama 3 tahun bersaing di kelas Asia Production 250 (AP250) dalam hajatan Asia Road Racing Championship (ARRC).

Diprediksi kuat, bahwa Awhin Sanjaya tidak akan balap AP250 lagi bersama Astra Honda Racing Team (AHRT). Sudah berjalan 3 tahun dan ini angka keramat untuk sebuah pencapaian prestasi.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Respon Awhin Sanjaya Jika Tidak Terpilih AHRT Balap AP250 (ARRC 2020)

Lebih lanjut, merebak kabar bahwa Awhin Sanjaya akan kembali ke pangkuan ibu pertiwi. Maksudnya, tim yang pada awalnya membesarkan racer asal Masamba, Sulsel ini, yaitu Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta). Isu atau rumor ini merebak keras. Makin tercium harum wanginya.

Awhin Sanjaya akan kembali ke pangkuan ART Jogja dalam balap nasional 2020 ?

Pertanyaan kritisnya, apakah benar adanya ? Yang jawab, pastinya yang kredibel. Pihak yang berhubungan langsung. “Soal Awhin Sanjaya, nanti ya Mas. belum dipastikan sampai ada pengumuman resmi dari manajemen kita, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku Manajer tim ART Jogja saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

BACA (JUGA) : Siapa Saja Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team (ARRC 2020) ?

“Nanti awal tahun ya, “tambah Rudi BatMan. Prediksi penulis, ART Jogja akan menunggu dahulu pengumuman resmi dari pabrikan Astra Honda Motor (AHM) sehubungan formasi tim Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk semua gelaran internasional. Kan itu induk-semangnya. Jika sudah dirilis, maka silahkan tim-tim mencari peluang dari potensi yang belum dipinang AHRT. BB1

Facebook Comments

You May Also Like