Jack Miller Kasih Komentar Mengejutkan Jika Marc Marquez Pindah ke KTM

BeritaBalap.com-Jack Miller (Red Bull KTM) memberikan komentar spesial jika kemudian KTM berhasil merekrut Marc Marquez. Maksudnya untuk tahun 2024 ataupun 2025 karena memang kontrak MM93 berakhir tahun depan. Anyway, segala sesuatu bisa saja terjadi. Kita tidak tahu detail apa yang terjadi di belakang layar.

BACA (JUGA) : Ditemani Pujaan Hati Di Trek, Apakah Marquez Bisa Podium MotoGP Austria Minggu Ini ?

Apa komentar pembalap asal Australia yang baru tahun ini bergabung di KTM tersebut ? Ternyata Jack Miller sangat menyetujui. Bukan menghalangi ataupun memberikan stigma negatif. Ini disebut sebagai sebuah keputusan yang fantastis. Termasuk soal KTM yang pastinya dianggap sebagai motor yang kompetitif.

koizumi

Tentu saja, alasan perfoma motor juga menjadi referensi atau acuan Marc Marquez. Maklum saja, hingga saat ini Honda belum mampu bersaing dengan motor-motor Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia).

BACA (JUGA) : Bos KTM Tuntut Keadilan Pada Dorna, Jangan Manjakan Ducati ! Mereka Siap Tambah Rider

“Tapi jika Marc datang ke KTM, maka akan sangat fantastis bagi KTM untuk menandatangani nama besar seperti itu. Dan sekali lagi, itu berarti kita melakukan sesuatu dengan benar, “tutur Jack Miller yang kontraknya dengan akan selesai akhir 2024.

“Membuat motor ini cukup diminati oleh seseorang yang telah meraih 8 gelar juara dunia, untuk beralih. Tapi kita harus menunggu dan melihat ya, “tambah Jack Miller yang dilansir dari Speedweek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like