Alex Rins Sering Teriak Tidak Dapat Dukungan Memuaskan Honda Tapi Buktikan Juara

BeritaBalap.com-Sebagai tim satelit (LCR Honda), tentu saja secara logika sederhana tidak akan mendapat prioritas dari HRC dalam pengembangan Honda RC213V. Terlebih pula, mereka sedang fokus mengembangkan motor Marc Marquez (Repsol Honda) agar dapat kompetitif.

BACA (JUGA) : Bastianini Jalani Latihan Panigale V4 Di Misano Tapi Hanya 10 Lap, Balap Jerez Minggu Ini ?

Ini seiring keluhan penting Marc Marquez, termasuk penggunaan dua sasis yang dikembangkan Kalex. Belum juga dianggap memuaskan. Kondisi demikian yang kemudian membuat Alex Rins (LCR Honda) kerap berteriak protes. Tidak ada dukungan teknis yang signifikan dari Honda. Tidak puas.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Tim LCR Honda Akui Ducati Masih Unggul Walaupun Sudah Podium Di Austin

Finally, mereka cenderung berjalan sendiri. Mengembangkan sendiri apa yang sudah berjalan saat ini. Tidak terlalu berharap dengan evolusi atau perubahan baru yang diberikan pihak HRC.  Bos Tim LCR Honda yang mengatakan demikian secara diplomatis.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Rela Salah Satu Dari Timnya Diambil Pabrikan Lain, VR46 Atau Gresini ?

Bahwa ketika mereka tidak menerima perubahan besar dari HRC, maka mereka bisa konsen pada apa yang sudah dikerjakan selama ini. Menurutnya, justru saat harus berubah secara tiba-tiba sepanjang latihan bebas, ini dapat merusak apa yang sudah berjalan selama ini.

“Ketika kita berbicara tentang pembaruan, maka kita berbicara tentang beberapa detail, seperti sasis atau komponen lainnya. Saya dapat mengatakan bahwa Honda peduli dengan situasi kita, dulu dan bahkan sekarang.”

BACA (JUGA) : Ternyata Jorge Martin Tidak Tertarik Yamaha Saat Ini, Terus Kemana ?

“Sering kali dianggap bahwa hal kecil evolusi selalu mewakili langkah maju. Terkadang ketika terlibat dalam tim pabrikan, itu juga berarti membuang waktu penyiapan yang berharga selama balapan akhir pekan untuk mencoba hal-hal yang membuat kami keluar dari jalur, “terang Lucio Cecchinello selaku manajer tim LCR Honda.

“Ketika Honda tidak memberi kami semua detail karena itu memungkinkan kami membuat analisis yang lebih teliti tentang apa yang kami miliki, yang sudah banyak, mungkin terlalu banyak, ketika kejuaraan dimulai.”

BACA (JUGA) : Marquez Dan Bastianini Siap Tarung, Ini Jadual MotoGP Jerez Minggu Ini (Dalam WIB)

“Keluhan Rins adalah bagian dari perilaku klasik seorang pembalap yang ingin tampil maksimal. Pada saat yang sama, saya dapat mengatakan bahwa sebagai manajer tim kami tidak perlu mencela Honda, sebaliknya, kami bersyukur mereka melibatkan kami dalam pengembangan, “tambah Lucio Cecchinello yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like