Bagnaia Pecco Ungkap Sedihnya Dalam Momen Perpisahan VR46 di Misano Nanti

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disapa Pecco mengaku akan merasa sangat sedih dalam momen perpisahan Valentino Rossi dalam seri ke-16 MotoGP Misano nanti (22-24 Oktober).

BACA (JUGA) : Kandidat Juara Dunia Moto2 Raul Fernandez Akui Pergi Ke Psikolog, Buat Apa ?

Jadi ini balapan terakhir The Doctor di depan para penggemarnya yang dipastikan akan memadati trek. Bahkan pihak penyelenggara menaikkan kuota penonton menjadi 35 ribu orang. Lebih besar 10 ribu dari saat Misano pertama (19 September).

koizumi

Anyway, perjalanan karir Bagnaia Pecco memang tidak lepas dari VR46. Mulai dari menemukan bakat, kemudian mengasahnya, lanjut jawara dunia Moto2 hingga sukses masuk ke level MotoGP bersama tim satelit Pramac Racing dan kemudian tim pabrikan Ducati.

BACA (JUGA) : Wow ! Alberto Puig Ingin Duetkan Marquez-Quartararo, The Dream Team 2023

“Tidak mudah menerima kenyataan bahwa dia tidak akan balapan lagi tahun depan. “ucap Pecco yang balapan pertama di level Moto3 bersama tim SKY Racing Team VR46. Itu tahun 2014 saat berusia 17 tahun.

“Dari tahun pertama saya sampai di balap Moto3, dia ada disana, dan mulai 2014 kami mulai berbagi hari kami di rumah juga. Saya tidak bisa memikirkan tahun depan karena sangat sulit untuk diterima. Ini akan sangat aneh, ”tambah Pecco yang juga juara dunia Moto2 tahun 2018. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like