Toprak Razgatlioglu Ungkap Balap WorldSBK 2022 Mandalika Paling Berkesan, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkap oleh Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) bahwa ketika ditanya sehubungan balap superbike tahun 2022 lalu (WorldSBK 2022), maka yang berkesan adalah saat seri Mandalika Lombok. Wow.. keren !

BACA (JUGA) : Yamaha Bingung Pilih Toprak Atau Jorge Martin Yang Ngebet Tim Pabrikan

Tentu saja, hal tersebut memiliki alasan tersendiri. Bahwa dalam WorldSBK 2022 Mandalika, pembalap asal Turki berusia 26 tahun ini mendominasi yang terbaik sejak sesi kualifikasi Superpole hingga race ke-2.

koizumi

“Mandalika (yang terbaik, red), karena saya mengambil semuanya. Superpole, Race 1, Superpole Race, Race 2 dan lap tercepat, semuanya, ”bangga Toprak yang terus dikaitkan dengan peluang menuju MotoGP 2024 menggantikan Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) yang kontraknya berakhir tahun ini (2023).

BACA (JUGA) : Kenapa Can Oncu Targetkan Juara Dunia Supersport (WorldSSP 2023) Di Usia 19 Tahun ?

Tentu saja, kondisi tersebut melengkapi kenangan indah WorldSBK 2021 saat Toprak Razgatlioglu memastikan dirinya meraih juara dunia WorldSBK. Alhasil, ada kenangan tersendiri ya dalam 2 tahun perjalanan WorldSBK Mandalika Lombok.

Pada sisi lain, Toprak Razgatlioglu mendambakan pacuan Yamaha YZF-R1 yang lebih spesial di trek lurus. Tentu saja, tujuannya agar dapat bersaing dengan gacoan Ducati Alvaro Bautista yang sukses meraih jawara dunia WorldSBK 2022 lalu.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Sito Pons Sering Ajukan Proposal Tim MotoGP Termasuk 2022 Tetapi Ditolak Dorna

“Alvaro sangat cepat di lintasan lurus. Impian saya adalah memiliki motor cepat di trek lurus, “timpal Toprak Razgatlioglu yang ada di posisi ke-2 dalam klasemen akhir WorldSBK 2022. BB1

Facebook Comments

You May Also Like