Bakal Hadir Perang Saudara Antara Sang Owner Melawan Sukad Inti YM Racing Di SCP 2023 Jambi

BeritaBalap.com- Wah ngeri kali nih, bakal hadir perang saudara antara sang owner melawan skuad inti YM Racing di Sumatera Cup Prix (SCP) 2023 Jambi. Tepatnya pada putaran ke-3 SCP 2023 yang akan berlangsung di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi, akhir pekan ini (26-27 Agustus).

Maklum saja, pada kesempatan tersebut Yodi Rustandi sang owner YM Racing akan menangani tim PSRT Padang. Yodi Rustandi sang maestro peracik CVT bakal melawan skuad intinya yang mengandalkan Aris Nugraha mekanik andalan YM Racing.

Yodi Rustandi, owner YM Racing yang didaulat menangani kuda pacu PSRT Padang

“Akan sangat menarik, karena bakal terjadi perang saudara antara saya melawan Aris Nugraha yang menurunkan skuad inti YM Racing, yakni Rio Adi yang akan turun dikelas dikelas Matic 131cc Std Terbuka dan Matic 131cc TU Terbuka dan De Atun bertarung dikelas Matic 131cc Wanita,” buka Yodi Rustandi.

koizumi

BACA JUGA : PSRT Padang Andalkan Lady Racer Bersaing Di Kelas Cowok Dan Kembali Tunjuk Yodi Rustandi Kawal Timnya Berlaga Di SCP 2023 Jambi

Ohiya, Zabaq Nasional Jambi ini merupakan lintasan bersejarah bagi Rio Adi yang pada SCP 2022 lalu mendapatkan gelar Juara Umum (JU) disini. Sedangkan bagi De Atun merupakan peraih JU Wanita SCP 2018. Dan kali ini SCP 2023 kembali bergairah dengan hadirnya kelas Matic Wanita yang disupport penuh oleh YM Racing.

Aris Nugraha, mekanik andalan YM Racing

“Berdasarakan sejarah dan pengalaman tersebut saya berharap Rio Adi dan De Atun bisa membawa hasil yang memuaskan di SCP 2023 Jambi hingga kembali bisa meraih JU SCP 2023 meskipun kita harus bersaing melawan sang owner,” pungkas Aris Nugraha penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like