PSRT Padang Andalkan Lady Racer Bersaing Di Kelas Cowok Dan Kembali Tunjuk Yodi Rustandi Kawal Timnya Berlaga Di SCP 2023 Jambi

BeritaBalap.com- Wow, PSRT Padang mengandalkan Lady Racer untuk bersaing dikelas cowok dan kembali tunjuk Yodi Rustandi mengawal timnya berlaga di Sumatera Cup Prix (SCP) 2023 Jambi. Tepatnya pada seri ke-3 SCP 2023 yang akan berlangsung di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi, akhir pekan ini (26-27 Agustus).

BACA JUGA : Serem ! Tim JPNW Riau Turunkan 15 Motor Di Balap SCP Jambi Minggu Ini, Apa Saja ? Rider ?

Tidak salah jika Ranggi Rahmatul Rinanda, sang owner PSRT Padang kembali menunjuk Yodi Rustandi untuk mengawal timnya yang kini mengandalkan lady racer untuk bersaing dikelas cowok. Pasalnya, Yodi Rustandi, sang maestro peracik CVT ini sukses membawa PSRT tampil gemilang diputaran 2 SCP 2023 yang kala itu berlangsung disirkuit sirkuit Sutan Sjahrir, Padang, Sumbar beberapa waktu lalu.

koizumi
Yodi Rustandi, kembali ditunjuk mengawal PSRT Padang di SCP 2023 Jambi

Kali ini, tim yang bermarkas di jalan Lintas Sumatera, Taratak Baru, kec. Tanjung Gadang, kab. Sijunjung, Padang, Sumbar ini mendaulat Suci Mulyani untuk bersaing dikelas cowok. Rencananya, Suci Mulyani akan bersaing dengan para cowok dikelas Matic 131cc Std Terbuka dan Matic 131cc TU Terbuka.

Selain bersaing dikelas cowok, Suci Mulyani juga pastinya akan diturunkan dikelas Matic 131cc Wanita. “Terimakasih atas amanah dan kepercayaannya yang kembali menunjuk saya untuk mengawal PSRT Padang. Saya akan memberikan yang terbaik serta totalitas agar mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Yodi Rustandi.

Suci Muyani bakal bersaing dikelas Cowok SCP 2023 Jambi

Yodi Rustandi yang juga owner YM Racing dengan slogan Service & Part Specialist CVT ini lalu menambahkan. “Yang pasti kita bakal enjoy untuk balap SCP 2023 Jambi. Karena saya sudah mengenal dan memahami karakter gaya balap Suci Mulyani. Jadi, sudah tahu maunya sang penunggang kuda pacu. Tinggal poles dikit mentalnya karena ini event besar dan bergengsi dan lawannya para cowok,” imbuhnya.

BACA JUGA : Spesialnya SCP 2023 Jambi Minggu Ini, Total Hadiah 234 Juta-An, Tarif Penonton Hanya 25 Ribu

Hyupe, selain skill dan tunggangan yang mumpuni, mental juga pastinya sangatlah berpengaruh dalam sebuah event balap, terlebih event bergengsi semacam SCP 2023. “Besar harapan saya PSRT Padang nantinya menjadi salah satu tim yang mampu bersaing dibarisan depan dengan tim-tim terdahulunya,” pungkas Yodi Rustandi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like