Balap Yamaha R3 bLU cRU Cup 2020 Dibatalkan ! Lanjut 2021

BeritaBalap.com-Balap one make race khusus Yamaha YZF-R3 yang rencananya akan dipentaskan di Eropa, pada akhirnya dibatalkan karena pendemi Virus Covid-19. Jadi event bertajuk Yamaha R3 bLU cRU Cup 2020 tersebut tidak ada di tahun 2020 ini ya dan siap berlangsung musim 2021 nanti.

Padahal ini tahun pertama pentas balapan yang diprakarsai Yamaha Jerman, Yamaha Belanda dan Yamaha Swiss tersebut. Pastinya seiring dengan penjualan R3 yang sangat spesial di Eropa.

BACA (JUGA) : Yamaha Hadirkan Balap R3 Piala Eropa, Yang Terbaik Balap WorldSSP300 (2020)

koizumi

Oh ya, jangan lupa bahwa YZF-R3 itu adalah produk motor sport buatan Indonesia. Menurut rencana, kejuaraan Yamaha R3 bLU cRU Cup 2020 akan menjadi bagian dalam balap motor Jerman (IDM). Jadi ini jenjang menuju balap di level atasnya, misal untuk WorldSSP300 yang notabene bagian dari superbike dunia (WorldSBK).

Untuk para peserta yang sudah mendaftar tetap menerima semua bagian atau produk yang dijanjikan. Jika memungkinkan, juga dapat berlatih secara gratis untuk persiapan balap 2021. Kemungkinan pada musim gugur nanti. “Tentu saja, kami sangat menyesali langkah ini, “ujar perwakilan panitia penyelenggara.

BACA (JUGA) : Ayo Balap R3 Eropa, Modalnya 350 Juta, Pendaftar Pertama Indonesia & Selandia Baru

“Karena pembalap dan tim Yamaha menantikan musim 2020 dan berusaha keras untuk menyiapkan piala. Dalam situasi ini, tidak mungkin untuk mengatakan keputusan mana yang tepat. Karena kami sekarang dapat memberikan semua peserta jawaban yang jelas setelah periode ketidakpastian yang panjang karena penentuan posisi perusahaan, maka keputusan ini adalah yang paling masuk akal bagi kami, “tambahnya. BB1

Tonton VIDEO Soal Kelanjutan Yamaha Cup Race 2020 & Yamaha Sunday Race 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like