Bangganya VR46 Melihat Adiknya Luca Marini Start Posisi ke-3 di Misano

BeritaBalap.com-Valentino Rossi sangat senang melihat adik tirinya, Luca Marini (Sky VR46 Avintia) yang sukses meraih posisi ke-3 dalam sesi kualifikasi ke-2 (Q2) balap MotoGP Misano, Sabtu (23 Oktober).

BACA (JUGA) : Marquez Akui Aksi Penyelamatan ‘Terbang Diatas Motor’ Sedikit Mencederai Bahunya

Pembalap tim Petronas Yamaha SRT tersebut menyebut bahwa Luca Marini mengalami progress yang signifikan sebagai seorang rookie atau pendatang baru di level MotoGP.

koizumi

Musim 2021 ini dianggap penting sebelum tahun depan (2022) Luca Marini akan dibekali motor yang lebih kompetitif. Versi terbaru (GP22) seperti yang dipakai rider tim Ducati (Francesco Bagnaia dan Jack Miller) ataupun tim Pramac Racing (Johann Zarco dan Jorge Martin).

BACA (JUGA) : Pecco Siap Langsung Melaju Tinggalkan Quartararo Agar Peluang Tetap Terbuka

“Dia fantastis, saya sangat bangga dan bahagia. Kemarin dia sudah mengemudi dengan baik, hari ini dia melakukan lap yang luar biasa. Mulai dari baris depan adalah hasil yang bagus untuk seorang pemula, tahun pertama selalu sulit tetapi pembalap yang kuat memiliki kilatan cahaya. Itu adalah hasil yang penting, dia membutuhkannya setelah musim dimana dia berjuang keras, ”ucap Rossi yang start dari baris belakang ke-23.

“Tahun depan, dia akan terlibat dalam proyek tingkat tinggi bersama kami, dia akan memiliki motor yang oke dan bersama orang-orang yang telah bekerja dengan saya. Saya pikir dia memiliki kecepatan dan bakat untuk melakukannya dengan baik,”tambah Rossi. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like