Marquez Akui Aksi Penyelamatan ‘Terbang Diatas Motor’ Sedikit Mencederai Bahunya

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) melakukan aksi penyelamatan yang brilian dalam menit-menit akhir dari sesi kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Misano, Sabtu (23 Oktober).

BACA (JUGA) : Pecco Siap Langsung Melaju Tinggalkan Quartararo Agar Peluang Tetap Terbuka

Posisi badannnya terlempar dari jok dan terbang diatas tangki. Namun tetap memegang setang dan berupaya melakukan keseimbangan agar tidak crash atau terjatuh. Kondisi ini yang disebut MM93 sedikir mencederai bahunya.

koizumi

“Mengenai penyelamatan saya di Q2, yang bisa saya katakan adalah saya sangat beruntung. Terus terang, saya tidak bisa menyombongkan diri telah melakukan ini dan itu untuk menghindari kejatuhan”.

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap Perasaannya Start Dari Grid Ke-13, Saat Race Trek Kering ?

“Memang benar kejadian ini sedikit melukai bahuku, tapi itu benar-benar hanya berlangsung selama 30 detik dan setelah itu tidak ada batasan yang nyata. Faktanya, insiden ini sebagian besar membuat saya kehilangan kepercayaan diri pada motor, jadi saya tidak balapan dengan baik setelahnya, “terang Marc Marquez yang start dari posisi ke-7.

Pada sisi lain, Marc Marquez menyebut bahwa targetnya di MotoGP Misano bukan untuk meraih podium juara. Ia mencoba untuk realistis saja dan mematok target finish 5 besar.

BACA (JUGA) : Apa Pendapat Marquez Soal Aturan Usia Minimal 18 Tahun Rider Moto3 (2023) ? Setujukah ?

“Jadi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan menunggu lap terakhir karena sebelumnya perasaan saya sedang tidak baik. Tapi saya ingin menyerang tanpa perasaan yang baik, dan pada akhirnya saya kehilangan bagian depan motor”.

“Saya tetap senang karena hasil saya hari ini bisa diterima untuk start besok. Saya masih berpikir bahwa saya bisa memulai di baris kedua dari grid, tetapi yang paling penting adalah saya mendapatkan kembali kepercayaan diri yang kurang pada motor. Saya tidak berpikir saya memiliki kecepatan untuk pergi dan berjuang untuk kemenangan, atau bahkan untuk podium dalam hal ini, tetapi finish di 5 besar akan menjadi hasil yang baik, “tambah Marc Marquez. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like