Pecco Sebut Bezzecchi Lawan Terberat di Seri Austin ? Lebih Senang Bersaing Dengan Murid VR46

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disebut Pecco mengakui kemajuan spesial dari Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) yang saat ini mengambil alih pimpinan klasemen sementara darinya. Ini pasca Bezzecchi merebut podium terbaik di MotoGP Argentina, sedangkan Pecco crash dan tidak dapat poin.

BACA (JUGA) : Apakah Quartararo Lebih Memilih Morbidelli Atau Toprak Sebagai Rekan Satu Tim ?

Dan pastinya Bezzecchi akan menjadi rival atau lawan terberat dari petarung tim Ducati Lenovo tersebut saat seri ke-3 MotoGP di Austin USA, akhir pekan ini (14-16 April). Bezzecchi sedang on fire sekarang ini diatas GP22.

koizumi

BACA (JUGA) : Jack Miller Sudah Pikirkan Masa Depannya (2025), Kemana ?

“Saya pikir kita semua tahu bakat dan kecepatan Marco. Mungkin terlalu dini untuk menambahkan namanya ke daftar penantang gelar sekarang, karena kita hanya berada di seri ketiga musim ini. Saya juga belum ingin menempatkan diri saya dalam daftar ini, kami harus tetap tenang sekarang, kami masih memiliki 38 balapan lagi, itu akan menjadi waktu yang lama. Kami harus tetap membumi dan terus bekerja, “ucap Pecco yang juga juara dunia MotoGP 2022.

Lebih lanjut Pecco mengatakan bahwa harapannya adalah para pembalap yang menjadi bagian di VR46 Riders Academy dapat berada di barisan depan. Itu yang diinginkannya. Pecco berani menjamin perseteruan diantara mereka akan berlangsung kompetitif. Tidak akan kotor. Justru yang kotor itu saat latihan bersama di treknya VR46 di Tavullia. Tapi itu pernyataan guyonan atau humor.

BACA (JUGA) : Bursa Transfer Pembalap MotoGP 2024 Mulai Panas, Siapa Saja ?

“Bez pasti akan kompetitif sepanjang musim. Jika saya harus memilih saingan, itu pasti dari Akademi (VR46 Riders Academy, red) dan bukan dari luar. Kamu juga harus ingat bahwa pertarungan terbersih yang bisa kami lakukan ada disini di MotoGP. Di rumah kami (Motor Ranch VR46, red), justru perkelahian lebih kotor dan itu hal yang baik, “tutur Pecco sambil tertawa.

“Ini bagus dari sudut pandang saya. Kami dapat mengatakan bahwa kami menjalani momen terbaik dari VR46 Riders Academy, dengan 2 kemenangan dalam 2balapan kejuaraan dunia pertama, Luca juga berhasil naik podium sprint dan Franky berada di urutan ke-4 sebanyak dua kali di Argentina”.

BACA (JUGA) : Pecco Sebut 4 Rider Yang Siap Jadi Pesaing Beratnya Pertahankan Juara Dunia, Siapa ?

“Ini momen yang luar biasa untuk Akademi, kami telah membuat langkah maju yang besar dalam performa tahun ini. Kita semua cukup pintar untuk memahami bahwa jika kita bekerja bersama di rumah, maka kita semua bisa berada di puncak bersama di MotoGP, “tambah Pecco yang dilansir dari Speedweek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like