Banyak Dikeluhkan Peserta, Motocross & Grasstrack 2022 Jogja Siap Hadir Kembali Dengan Kemasan Lebih Istimewa

BeritaBalap.com- Banyak dikeluhkan peserta, Motocross & Grasstrack 2022 Jogja siap hadir kembali dengan kemasan lebih istimewa. Tepatnya pada gelaran yang memluk titel Motocross & Grasstrack Championship 2022 yang berlangsung dilintasan Gununganyar, Turi, Sleman, Jogjakarta (15-16/1) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Motocross & Grasstrack 2022 Jogja, Minggu (16 Jan)

Lay out sirkuit yang sempit dan terlalu pendek menjadi keluhan utama beberapa peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. “Selain itu jumpingannya nanggung, jadi kita ragu kalau mau total ambil jumpingan takut depan kita setengah-setengah ngambilnya. Jadi kita menghindari hal-hal yang tidak dinginkan,” bilang Hilman Laksana salah satu peserta dari Bandung.

Hyupe, memang para peserta nampak tidak total dalam mengambil jumpingan terutama untuk peserta dikelas motocross dimana kuda pacu peserta mengandalkan mesin SE. Menanggapi hal tersebut, MJ Management yang dikomandani oleh Fajar selaku pihak penyelenggara turut buka suara.

“Memang, untuk gelaran Motocross & Grasstrack Championship 2022 ini kita mendapat lahan yang kurang maksimal lantaran areanya dibagi menjadi dua dengan kegiatan speed offroad. Namun, kita ada wacana untuk menggelar hajat Motocross & Grasstrack dengan memaksimalkan seluruh area,” kata Fajar.

Lebih lanjut Fajar menambahkan, “Rencana pertengahan Maret kita kembali hadir dengan kemasan lay out sirkuit yang lebih maksimal. Alhamdulillah kita juga dapat masukan banyak perihal lay out sirkuit yang lebih maksimal dari om Indiel yang juga kembali siap membantu kita,” tukasnya.

BACA JUGA : Tak Sia-Sia Datang Jauh Dari Tasikmalaya, Ardi Adot Raih Juara Kelas FFA 17 Tahun Motocross & Grasstrack 2022 Jogja

Nah, semoga saja kemasan untuk pertengahan bulan Maret mampu mengobati keluhan para peserta. Utamanya perihal lay out sirkuit. “Pokoknya akan kita upayakan semaksimal mungkin demi memuaskan seuruh peserta,” pungkas Fajar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like