Banyak Kali Duitnya Dorna Yang Siap Beli Klub Sepakbola Barcelona

BeritaBalap.com-Dorna Sports selaku pemegang hak eksklusif penyelenggaraan MotoGP sedang mempersiapkan rencana B. Ini menyangkut kondisi apabila Valentino Rossi pensiun balap (2022). Tidak balap lagi tahun depan.

Secara logika, Dorna akan kehilangan pendapatan yang signifikan dari penonton, hak siar, sponsor dan sebagainya. Jadi Dorna Sports yang dikomandoi Carmelo Ezpeleta sebagai CEO, siap mencari sumber pendapatan lain. Di luar konteks balap MotoGP.  Nah, apa rencana B dari Dorna Sports ?

BACA (JUGA) : Vinales Akui Belum Ada Kepastian Tim Untuk Musim Depan (2022)

koizumi

Adalah berinvestasi dengan membeli klub sepakbola yang sangat populer, ialah FC Barcelona yang memang saat ini sedang dalam krisis keuangan. Ibarat sebuah perusahaan sudah mau bangkrut dan pastinya butuh suntikan dana.

Faktanya memang gaji pemain FC Barcelona diturunkan, termasuk pemain bintang Lionel Messi yang sengaja dibiarkan kontraknya selesai dan saat ini dalam status bebas trasnfer.

BACA (JUGA) : Saat Yang Lain Masih Liburan, Quartararo Sudah Latihan Motokros

Informasi lebih lanjut, bahwa untuk mewujudkan langkah ini, akan terlibat Presiden Kejuaraan La Liga Spanyol, Javier Tebas yang juga teman dekat Carmelo Ezpeleta, juga direktur komersial MotoGP, Manuel Arroyo  yang sudah lama menjadi direktur pemasaran tim Barcelona. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like