DRMRT Gembleng Yoga Tama Kristanto Putra, Amunisi Baru

BeritaBalap.com- Doktor Motor Racing Team alias DRMRT gembleng Yoga Tama Kristanto Putra, amunisi baru yang akan memperkuat skuad tim DRMRT Yogatama AKM Speed. Yoga Tama Kristanti Putra merupakan anak kandung dari Dwi Kristanto selaku owner Doktor Motor atau beken dengan naman Dr. Motor.

“Sebelumnya DRMRT yang kini berbendera DRMRT Yogatama AKM Speed aktif mengikuti balap dengan mengandalkan potensial Jabar. Namun untuk saat ini saya fokus mengembleng Yoga Tama Kristanti Putra yang merupakan anak saya sendiri. Sayang, banyak motor tapi enggak memaksinalkan anak sendiri untuk turun diajang balap, “buka Mas Dwi panggilan akrabnya yang notabene telah menyiapkan kudapacu Honda Sonic untuk kelas MP5 dan Honda Blade untuk kelas MP4.

Dwi Kristanto selaku owner Doktor Motor atau beken dengan naman Dr. Motor ayah kandung Yoga Tama Kristanto Putra

Semakin komplit aja nih Dr. Motor dengan hadirnya Yoga Tama Kristanto Putra didalam tim DRMRT Yogatama AKM Speed. Maksudnya, selain menghasilkan mekanik handal hingga fasilitas peralatan dan motor yang memadai untuk saat ini DRMRT juga telah menyiapkan amunisi baru yang merupakan anak kandung sendiri.

koizumi

Yoga Tama Kristanto Putra bocah kelahiran Jakarta, 13 Juli 2003 silam ini untuk saat ini menjalani latihan bersama sang ayah di sirkuit permanen Gery Mang, Subang, Jabar. “Sengaja saya pilih lintasan ini karena karakternya yang sangat bagus untuk melatih skill dan fisik pembalap,” beber mas Dwi yang merupakan pembalap ngetop era 1997 ini.

Yoga Tama Kristanto Putra amunisi baru DRMRT Yogatama AKM Speed

“Lumayan berat menjalani latihan yang langsung dimentori sama ayah. Tapi saya yakin ini semua demi hasil yang maksimal dalam gelaran balap yang kedepannya akan saya jalani. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan membanggakan keluarga lewat ajang balap,” pungkas Yoga sapaan akrabnya penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like