Banyak Kritik Keras, Akhirnya Nakagami Minta Maaf Pada Alex Rins dan Bagnaia

BeritaBalap.com-Setelah banyak mendapat kecaman dari beberapa pembalap motoGP. Terlebih dari Alex Rins dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang merasa sangat dirugikan, pada akhirnya Takaaki Nakagami (LCR Honda) meminta maaf.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Marah Besar Pada Nakagami, Aksi Gilanya Disebut ‘Tidak Punya Otak’

Dalam hal ini, sehubungan insiden di MotoGP Catalunya Spanyol, Minggu (5 Juni) dimana ia menabrak keras Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan kemudian menyenggol Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lnovo) hingga semuanya terjatuh dan tidak dapat meneruskan race. Padahal ini baru pada lap awal (1).

koizumi

Jika melihat VIDEO cuplikannya dibawah berita ini terlihat Nakagami memaksa untuk mengulur titik pengereman. Namun traksi ban depan tidak dapat mengimbangi gaya agresifnya hingga motornya oleng dan terjatuh.

BACA (JUGA) : Giliran Alex Rins Marah Karena FIM Steward Tidak Hukum Aksi Bahaya Nakagami

“Saya meminta maaf kepada Bagnaia dan Rins atas insiden di awal GP Catalunya, itu salah saya, saya membuat kesalahan. Saya berharap Rins pulih dari cederanya sesegera mungkin. Saya tidak patah apa-apa, saya sangat beruntung, saya akan mencoba kembali ke balapan di Jerman minggu depan, ”tutur Nakagami yang memang masa depannya belum jelas seiring dengan semakin okenya prestasi petarung Moto2 Ai Ogura (LCR Honda).

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap 2 Hal Penting Yang Dijajal Saat Tes Catalunya, Fokus Top Speed ?

Sebelumnya memang Pecco menyebut Nakagami dengan nada keras emosional. Disebut dengan kata : tidak menggunakan otaknya dalam balapan. Ditambah pula protes Alex Rins ataupun Franco Morbidelli yang pada intinya menyebut hal tersebut sebagai aksi yang sengat membahayakan pembalap lain. BB1

https://twitter.com/MotoGP/status/1533501715550543873?s=20&t=R9PIWCVCYrVkYQqzYKRyUg

Facebook Comments

You May Also Like