Dovizioso Ungkap Kebohongan Ducati, Tidak Pernah Ada Pembicaraan Duit Kontrak Hingga Berpisah

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso (withU Yamaha RNF) mengungkap dan menyinggung kembali soal perpisahannya dengan Ducati di akhir tahun 2020. Bahwa ditegaskannya tidak pernah berlangsung negosiasi.

BACA (JUGA) : Launching Livery Motor 2022 Bastianini Dan Giannantonio, Tim Gresini Racing Dominan Sponsor Indonesia

Tidak ada hal-hal yang disebut berhubungan dengan negosiasi duit kontrak dan terlebih dia meminta bayaran tinggi. Itu salah besar karena ditekankan Dovizioso bahwa memang nol pembicaraan. Bagaimana mau pembaruan kontrak jika tidak ada pembicaraan ? Itu kebohongannya.

koizumi

“Kami putus karena berbagai alasan. Ketika tiba saatnya untuk menegosiasikan pembaruan, Ducati tidak pernah menemukan waktu untuk berbicara. Kami tidak berbicara tentang uang, yang tidak mewakili batasan bagi saya, “tegas Andrea Dovizioso yang saat ini berusia 35 tahun dan bulan Maret nanti masuk umur 36 tahun.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sebut Ada 1 Pembalap Masa Lalu Yang Setara VR46, Siapa ?

Pada bagian lain, Dovizioso juga menyebut bahwa negosiasinya dengan Yamaha tidak berorientasi pada nilai kontrak. Namun ini adalah momen keberuntungannya yang dibutuhkan karena berpangalaman dan juga diinginkan sponsor withU yang notabene adalah perusahaan energi asal Italia.

“Saya tidak kembali balap untuk mendapatkan gaji. Saya tidak pernah membuat pilihan berdasarkan berapa banyak yang akan saya hasilkan. Saya hanya ingin menjalankan persyaratan saya. Keadaan tertentu muncul dan saya beruntung. Yamaha menginginkan umpan-balik dari seorang pembalap berpengalaman yang telah mengendarai motor lain dan sponsor menginginkan saya juga, “tambah Andrea Dovizioso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like