Bastianini Ungkap Musuh Terberatnya Pecco, Apakah Bangga Kalahkan VR46 Riders Academy ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Enea Bastianini (Ducati Lenovo) yang menyebut lawan terberatnya musim 2023 ini adalah rekan satu timnya. Maksudnya, Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang juga juara dunia MotoGP 2022.Namun ditegaskan oleh Bastianini bahwa Pecco bukan musuh. Mereka bertarung sportif.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Ungkap Perfoma Ducati GP23, Revolusi Besar ? Tenaga Lebih Besar ?

Bastianini mengaku sangat mengenal Pecco karena mereka bersama mengarungi balapan sejak kecil atau anak-anak. Jadi ia sangat menghormati team matenya tersebut.

koizumi

“Tentu saja, ada persaingan tetapi pertama-tama ialah persahabatan. Kami mengenal satu sama lain sebagai anak-anak dan untuk pertama kalinya kami berada di tim yang sama. Saya menghormatinya, saya harus banyak belajar. Tapi dia akan menjadi lawan pertama saya, ”ucap Bastianini yang musim 2022 lalu berhasil berada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Waduh, Pecco Tidak Masuk 3 Kandidat Juara Dunia MotoGP 2023 Versi Agostini, Siapa Saja ?

Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, apakah menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Bastianini dapat mengalahkan anak-anak dari VR46 Riders Academy ? Ternyata sama saja. Dia punya hubungan baik dengan VR46 walaupun menolak ketika diajak bergabung. Bastianini mengaku sudah beberapa kali ke Tavullia Italia tempatnya Rossi.

BACA (JUGA) : Fix ! Orang Penting Tim MotoGP Suzuki Ini Direkrut Honda Sebagai Direktur Teknik HRC

“Seperti ketika saya mengalahkan yang lain, tidak lebih dan tidak kurang. Saya sudah 5-6 kali ke Tavullia (sirkuit flat track VR46, red), infomasinya oke. Mereka menginginkan saya dengan tim VR46, tetapi saya memilih Gresini. Mungkin itu risiko, tapi itu sudah terbayarkan, “tukas Bastianini yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like