Dall’Igna Ungkap Perfoma Ducati GP23, Revolusi Besar ? Tenaga Lebih Besar ?

BeritaBalap.com-Gigi Dall’Igna mengungkap konsep dari perfoma pacuan Ducati GP23. Maksudnya motor terbaru mereka musim ini. Dijelaskan oleh Dall’Igna yang selama ini banyak memberikan inovasi dan kemudian ditiru pabrik lain, bahwa tidak ada revolusi atau perubahan besar pada GP23.

BACA (JUGA) : Fix ! Orang Penting Tim MotoGP Suzuki Ini Direkrut Honda Sebagai Direktur Teknik HRC

Namun satu catatan pentingnya, bahwa tenaga GP23 diklaim akan menjadi lebih besar. Bisa dibayangkan ya, bagaimana spesialnya GP22 musim lalu, dan kemudian ditambah lagi lebih spesial. Dalam pemikiran Dall’Igna, bahwa dengan dukungan power yang lebih baik, maka potensi untuk meraih podium juara atau menang semakin besar.

koizumi

BACA (JUGA) : Tahun Ini Penentuan Nasib Kontrak Morbidelli, Apa Kata Bos Tim Yamaha ?

“Kami memiliki beberapa hal yang menurut kami dapat membantu pembalap kami dan meningkatkan performa motor secara keseluruhan. Tapi itu tidak akan menjadi revolusi besar. Akan lebih banyak power motor ? Setiap teknisi harus mengejar tujuan ini. Dengan lebih banyak tenaga, maka kamu lebih cepat dan untuk pembalap dengan mesin lebih bertenaga, maka lebih mudah untuk menang, ”terang Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Quartararo Tidak Ingin Balapan Lebih Dari 20 Tahun Seperti VR46, Kenapa ?

“Untuk tahun ini kami telah belajar, dan meskipun berjalan baik di Valencia, kami akan membawa motor 2022 dan 2023 ke Malaysia. Dengan cara ini, kami akan melakukannya karena memiliki referensi dan kita bisa yakin perkembangannya, “tambah Gigi Dall’Igna yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like