Fisik Galang Hendra dan Aldi Satya Digenjot, Disiplin dan Langsung Dikawal Ayahnya

BeritaBalap.com-Dua pembalap bersaudara Galang Hendra Pratama (GHP) dan Aldi Satya Mahendra terus menjalani latihan keras untuk persiapan musim kompetisi 2023. Maksudnya, baik untuk konteks event nasional ataupun internasional karena keduanya di level internasional menjadi bagian dari tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).  Kalau di gelaran nasional (Kejurnas OnePrix 2023), mereka mengusung tim berbeda. GHP di Yamaha Akai Jaya MBKW2 dan Aldi Satya Mahendra di Yamaha Aben Racing.

BACA (JUGA) : Galang Hendra Pratama Pastikan Sudah Tanda Tangan Kontrak Di Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2

Yang menarik, untuk gemblengan fisik, maka  semakin disiplin ketika dikawal langsung ayahanda tercinta (Dicky Hestu, red). Dalam video saat latihan road bike yang diberikan kepada penulis, Dicky Hestu terlihat mengawal langsung dengan motor dan terus memberikan semangat.

koizumi

Termasuk ketika ada upaya perintah untuk membuat mereka memacu sepeda hingga kecepatan 50 Km/Jam. Alhasil, GHP dan Aldi Satya dipastikan makin serius dan makin terbangun motivasinya.

BACA (JUGA) : Ada Perubahan Formasi Rider AP250 Tim YRI Di ARRC 2023 ? M Faerozi Dan Wahyu Nugroho ?

“Sekarang banyak pembalap yang tidak konsisten, Mas. Dua tahun lalu oke, tahun 2022 kemarin tidak bisa podium, atau bahkan tidak dapat menembus 10 besar. Banyak kejadiannya. Padahal masih relatif muda dan perfoma motor didukung mekanik handal. Segi fisik sangat penting untuk persaingan yang semakin keras, “terang Dicky Hestu yang berdomisili di Pajangan Bantul Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Menebak Formasi Rider AP250 Tim Yamaha Racing Indonesia (ARRC 2023), Aldi Satya Tidak Lagi ?

“Target mereka adalah konsisten mendapatkan podium. Fisik harus disiplin. Tidak bisa ditawar, “tambah Dicky Hestu yang kabarnya sedang mencari Supermoto 450 cc untuk fasilitas latihan meningkatkan skill GHP dan Aldi Satya Mahendra. Kalau untuk MX YZ250, mereka sudah memiliki. BB1

Facebook Comments

You May Also Like