Bayu Ucil Konsisten Utamakan Kualitas ! RH57 Apparel Sudah Punya 2 Gedung Produksi, Total 5 Lantai

BeritaBalap.com-Dalam suatu kesempatan spesial, portal BeritaBalap.com dan Youtube Video Balap berkunjung langsung ke markas atau workshop dan tempat produksi dari produk apparel RH57 yang ada di Purwodadi Jawa Tengah. Anyway, langkah silaturahmi itu penting dalam membangun kebersamaan.

Oh ya, ini kunjugan pertama kalinya untuk melihat lebih dekat eksistensi RH57 yang sangat populer di kancah balap nasional, baik dragbike ataupun road race.

Ingat, hanya merek RH57 ya yang punya tim dragbike dan road race yang tarung di Kejurnas OnePrix 2023. Mereka tampil full series, terbukti kita bertemu saat putaran Kejurnas OnePrix 2023 Palangkaraya Kalimantan Tengah. Produk lain tidak ada ataupun belum berani melakukan hal yang demikian.

koizumi

Mereka berani berpromosi menghantam banyak lini dan hasilnya memang spesial. RH57 saat ini sudah memiliki 2 gedung megah sehubungan kantor, workshop dan terlebih proses produksi. Gedung A itu terdiri dari 3 lantai, sedangkan Gedung B sebanyak 2 lantai. Jaraknya tidak jauh, sekitar 50 meter saja. Kabarnya ada harapan membangun pabrik sendiri dimana sudah disiapkan lahan seluas 4000 meter persegi. Mantap kali..!

Gedung A yang terdiri dari 3 lantai
Gedung B yang masih relatif baru dan bangunannya 2 lantai

Menariknya, Bayu Ucil selaku pemilik RH57 mengakui perjuangan usahanya dimulai saat menjual banyak produk apparel. Dari sini sambil berjalan, maka ia banyak belajar untuk kemudian membuat merek sendiri.

Pada akhirnya, ia pada sebuah kesimpulan pentingnya mengedepankan kualitas ketika bicara apparel, terutama soal pilihan ban dan hasil sablon serta kerapiannya.

“Saya mulai belajar menjual t-shirt dan berbagai produk apparel sejak tahun 2015, Om. Itu sekitar 2-3 tahun. Jadi tidak terpatok sebuah merek. Saya menjual banyak merek. Dari sini, saya banyak belajar dan kemudian muncul motivasi kuat untuk membuat merek sendiri Racing Hell yang kita artikan bahwa balapan itu kejam. Kemudian berkembang menjadi label RH57 yang lebih simpel, “tutur Bayu Ucil yang juga dragbiker nasional yang pernah populer saat era kejayaannya hingga pernah pula tarung di Thailand. Saat itu penulis yang menjadi saksinya ketika diberangkatkan TDR Racing.

Alhamdulillah terus berkembang pesat, Om hingga kemudian Gedung A ini dapat terbangun tahun 2019. Kalau Gedung B nya itu baru tahun 2023 ini. Karyawan saya 30-40 orang. Total sekarang ada sekitar 50 reseller di berbagai daerah. Kalau untuk penjualan rata-rata 13 ribu pieces/bulan. ”

“Kualitas menjadi pengawasan ketat saya. Boleh dibuktikan kualitas RH57 Apparel, baik material ataupun hasil sablon pasti akan awet karena kita juga membeli mesin-mesin pendukung yang berkualitas, “tambah Bayu Ucil yang sudah beristri dan saat ini sedang menanti kelahiran buah hatinya yang kedua.  BB1

Kunjungan Langsung ke Markas RH57 Apparel di Purwodadi

Facebook Comments

You May Also Like