Suci Mulyani Bawa Bekal Manis Hadapi Pertamina Enduro RSV Championship 2023

BeritaBalap.com- Wow, Suci Mulyani bawa bekal manis untuk menghadapi ajang Pertamina Enduro RSV Championship 2023. Gelaran balap tersebut akan dihelat di Sentul International Circuit Karting identik Sentul Kecil, Bogor pada 9-10 Desember akhir pekan ini.

BACA JUGA : Wo..! GDT Racing Siap Beraksi Di Event Pertamina RSV Sentul Minggu Ini Dengan 3 Tim ! Mana Saja..?

Bekal manis yang dibawa lady racer yang mengibarkan panji tim Amorfati Yusra ini adalah gelar ratu Motoprix yang diraihnya beberapa waktu lalu. Dimana Suci Mulyani berhasil meraih Juara Umum Wanita diajang Kejurnas Motoprix 2023 region B (Jawa, Bali, NTB & NTT).

koizumi

BACA JUGA : Sergio Racing Team Tarung Di Pertamina Enduro RSV 2023 Sentul, Tuner Ferry GMG Makin Semangat Dengan Kehadiran Sang Bos !

Perlu diketahui juga, wanita kelahiran Gresik, 29 Mei 2001 silam ini juga berhasil menyandang Juara Umum dievent Kasal Cup GTX JC Supertrack 2023. Terbaru, lady racer bernomor start 172 ini sukses meraih podium tertinggi di babak final Casytha Manahadap Kejurprov Jateng beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Laksana Mulya 48 Targetkan Tembus 3 Besar Di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

“Meski tidak ada persiapan khusus, namun saya rencana mulai hari ini (Jum’at, 8 Desember) akan memulainya dengan latihan sekaligus pematangan setingan motor bersama Mas Ji sang mekanik andalan tim. Semoga besok mendapatkan hasil yang maksimal,” tukas Suci panggilan mesranya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like