Belum Tanda Tangan Kontrak, Kemana Aleix Espargaro Tahun Depan (2021) ?

BeritaBalap.com-Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro belum tahu nasibnya kedepan. Maksudnya untuk tahun 2021. Doi belum ada pembicaraan, apalagi tanda tangan kontrak dengan pabrikan asal Italia tersebut.

Namun Aleix Espargaro sangat yakin bahwa sepak-terjangnya di musim 2019 menjadi bukti bahwa kualitasnya masih oke. Masih bertaji. Bahkan disebutnya, bisa jadi ada pilihan ke tim pabrikan lain. Mungkin ke Ducati ataupun KTM yang belum memastikan skuadnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan dan sudah berencana untuk memiliki “opsi yang berbeda” dimana untuk balapan di 2021. Mari kita tunggu. Di Aprilia, saya melakukan pekerjaan bagus, saya pikir pabrikan lain tahu ini dan saya baru berusia 30 tahun, sayangnya tahun ini saya bisa menunjukkan banyak hal dan siapa yang tahu apa yang bisa terjadi pada 2021, “tutur Aleix Espargaro yang ada di posisi ke-14 dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

koizumi

BACA (JUGA) : Imbas Virus Corona, Bos Aprilia Pastikan Berhemat, Apa Langkahnya ?

Pada bagian lain, Espargaro juga menyebut bahwa kondisi saat ini sangat mempengaruhi penghasilannya. Kan belum ada balapan. Rider itu dibayar karena ada race. Namun ia sangat memahami hal ini, terlebih Benua Eropa yang memang dihantam serius Virus Covid-19.

“Jelas kondisi ekonomi saya telah berubah, saya mengetahuinya dengan sempurna dan saya yang pertama memahaminya, tidak masuk akal untuk mengharapkan dari sebuah pabrik ketika semua orang menderita sekarang, selain itu saya adalah seorang pekerja yang dibayar untuk balap motor. Jika saya tidak menggunakan motor, jelas saya tidak bisa meminta uang yang sama. Pada kenyataannya, gajinya adalah hal sekunder, di Italia mereka menderita lebih dari yang kita bayangkan, pabrik-pabrik mengalami masa yang sangat sulit, “tukas Aleix Espargaro yang sangat pede di musim balap 2020 karena perfoma Aprilia RS-GP yang mengalami perubahan frontal. BB1

VIDEO Pacar/Tunangan dari Bintang-Bintang MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like