Waduh, Ducati Akan Ambil Jatah 1 Motor Terbaru di Tim Pramac 2025, Buat Siapa ?

BeritaBalap.com-Manajemen Ducati dilaporkan akan menarik jatah 1 motor terbaru untuk tim Pramac Racing. Maksudnya buat musim depan (2025). Jadi Pramac tidak akan mendapatkan 2 motor versi anyar lagi, tetapi cukup 1 saja.

Memang ini masih dalam proses negosiasi. Manajemen tim Pramac Racing juga berupaya mempertahankan service yang mereka terima selama ini. Belum jelas juga sehubungan 1 motor terbaru tersebut untuk tim mana. Yang pasti, diantara tim Gresini Racing atau VR46.

Sekali lagi ditegaskan, pembicaraan sedang berlangsung. Isunya memang tim VR46 mengancam akan merapat untuk menjadi tim satelit Yamaha jika keinginan tersebut tidak dipenuhi.

koizumi

BACA (JUGA) : Tujuan Marc Marquez Itu Tim Pabrikan Ducati (2025), Bukan KTM Karena..

Jangan-jangan motor terbaru tersebut untuk Fermin Aldeguer, bintang Moto2 yang sudah resmi digaet Ducati ! Inipun belum pasti karena ada pula opsi untuk pembalap lainnya seperti Marco Bezzecchi ataupun salah satu joki dari pasukan Gresini Racing.

BACA (JUGA) : Apakah Hubungan Pecco Dan Marquez Jadi Tidak Baik-Baik Saja Pasca Insiden Portimao ?

Jorge Martin sendiri sudah memastikan akan hengkang dari Pramac Racing tahun depan (2025). Bisa ke tim Ducati ataupun pabrikan lain. Jika ini benar-benar terjadi, bagaimana dengan 1 motor tersisa di tim tim Pramac Racing ? Apakah jatah motor baru nanti menjadi milik Fermin Aldeguer atau buat Franco Morbidelli ya ?

Ternyata sehubungan Aldeguer juga belum jelas kemana arah timnya. Ducati belum memutuskan. “Saya masih belum tahu tim mana yang akan saya bela, ”tegas Fermin Aldeguer yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Terungkap Jika Kerja Mekanik MotoGP Di Honda Mengikuti Ducati Dan KTM

“Saya memiliki kontrak dengan Ducati Corse dan mereka akan menempatkan saya pada pilihan terbaik, selalu dengan dukungan maksimal dari pabrikan dan motor terbaik, ”tambah Fermin Aldeguer yang berasal dari Spanyol dan berusia 19 tahun tanggal 5 April ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like