Rudy BatMan : Ayo Mana Jadual Balap Nasional 2021 ! Jangan Wacana Melulu !

BeritaBalap.com-Sempat dikasih dan dimanjakan sebentar “angin segar” dalam berbagai pemberitaan nasional. Ini sehubungan “lampu hijau” untuk event olahraga yang pastinya berkorelasi dengan gelaran balap, maka diharapkan berlanjut dengan langkah akselerasi.

Maksudnya upaya percepatan untuk menghadirkan hajatan balap nasional setelah libur sekira 1 tahun karena pendemi Covid-19. Oh ya, ditambah pula “angin segar” pertemuan petinggi OMM dan tvOne dengan Ketum PP IMI terpilih (2021-2024), Bambang Soesatyo.

BACA (JUGA) : Kapan AHM Berani Gelar Balap HDC 2021 ? Perlu Akselerasi Kejurnas Buat Referensi ?


Pertanyaan kritisnya, kapan keluar jadual balap nasional ? Apakah harus menunggu lebih lama lagi ? Apakah disetting setelah Hari Raya Idul Fitri karena April sudah masuk bulan puasa ? Oh ya (lagi), pentas balap nasional diprioritaskan dihadirkan karena menjadi referensi event-event besar lainnya seperti one make race ataupun club-event lainnya.

“Tim-tim balap sekarang menunggu kepastian, Mas. Bukan hanya wacana karena mereka trauma dengan tahun lalu yang sudah dibilang akan berjalan tetapi batal. Jadi mereka minta kepastian jadual, “ujar Rudy Hadinata, akrab disapa Rudy BatMan selaku Manajer Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

“Kenapa kita mengejar jadual ? Karena kita juga butuh persiapan cukup lama. Paling tidak sekitar 1-2 bulan sudah disosialisasi menyangkut schedule balapannya agar anak-anak dapat bersiap diri”.

BACA (JUGA) : ECU Std Dikejurnaskan Jadi Motivasi Tim ART Jogja Cari Pembalap Baru ?

“Butuh waktu cukup panjang untuk persiapan motor, wearpack, baju tim, partisi di paddock dan sebagainya. Termasuk juga proses komunikasi ke pihak sponsor butuh waktu. Yang penting, keluar jadual dulu buat persiapan, “tambah Rudy BatMan yang juga pembalap Ex-Rider Jabar. BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like