Intip Bisnis Sakti Andre Di Sela Balap Motor, Ternyata Hasilkan Puluhan Juta !!

BeritaBalap.com – Nama Sakti Andre memang sudah tidak asing lagi, pembalap yang berasal dari Blitar Jawa Timur ini sudah cukup lama berkecimpung di dunia balap motor Jatim. Nah, akhir-akhir ini dirinya terlihat sibuk dengan usaha barunya di sela sela balap motor yang menghasilkan puluhan juta rupiah.

Yap, Andre sapaan akrabnya ternyata sudah memikirkan rencana masa depan untuk bekal masa tua nya. Dirinya mulai fokus berbisnis ikan koi yang memang lagi banyak dicari penghobi ikan saat ini.

“Sudah agak lama juga sih, bisnis ikan koi ini cukup menjanjikan. Saya pribadi juga mulai suka nih, biasanya penjualan ikan itu berdasarkan ukuran dan jenis ikan tersebut,” ungkap pembalap bernomor start 48 ini.

koizumi

Tidak main-main, Andre yang mulai fokus di bisnis ikan koi ini ternyata sudah mengirim hingga ke luar pulau tuh. Sebut saja macam Ternate, Makassar hingga Papua sudah pernah dikirim dengan kemasan yang benar-benar aman untuk ikan tersebut.

BACA (JUGA) : Hasil Sport 2 Tak TU 140 cc Open Kejuprov IMI Jateng, Wonogiri : Dramatis ! Wawan Wello Vs Sakti Andre

Sakti Andre Mulai Fokus Bisnis Ikan Koi

“Harga paling mahal sih kisaran Rp 5 jutaan lebih, tapi jangan salah jika ada ikan dengan kualitas super dan kualitas kontes harganya bisa hingga puluhan juta tuh,” imbuh pembalap yang tahun ini membela tim Garmos.

Menurutnya, pemeliharaan ikan koi tidak terlalu susah. Maka dari itu sang istri bisa ikut membantu untuk pemeliharaan atau penjualan ikan koi jika dirinya ada jadwal balap.

“Kalau bulan puasa begini ya full saya sendiri yang handle, perawatannya tidak terlalu susah juga karena yang utama ada listrik dan pakai pompa untuk bantu oksigen. Sementara makanan nya juga tidak tiap hari karena kadang juga puasa,” jelasnya lagi.

Nah, jika ada yang berminat bisa hubungi di IG @48_koi_blitar atau whatsapp di nomor +62 895-2418-9813. CHR

Facebook Comments

You May Also Like