Penampakan Motor Beta 450cc Saat Di Pakai Latihan

BeritaBalap.com- Ini dia penampakan motor Beta 450cc saat dipakai latihan oleh Christophe Charlier. Hyupe, beberapa waktu lalu kami memberikan kabar tentang rumor pabrikan motor Beta sebagai pendatang baru yang akan meramaikan ajang MXGP 2021 mendatang.

BACA JUGA : Pabrikan Motor Beta Akan Ramaikan MXGP 2021 ?

Penambapakn motor Beta 450cc terekam oleh tim mxnews.net yang diposting melali akun instagramnya. Biar makin meyakinkan langsung saja klik akun instagram @mxnewsnet ya gaes. Kemudian dilaman instagram milik Christophe Charlier dengan nama akun @christophe_charlier juga memperlihatkan video performa motor Beta 450cc.

koizumi

Terlihat Christophe Charlier melakukan beberapa putaran dilintasan motocross nya menjajal motor Beta 450cc. Mulai dari melewati tikungan, tanjakan hingga melakukan loncatan tinggi melalui handycap menggunakan motor Beta 450cc.

Penampakan Motor Beta 450cc

Memang belum ada konfirmasi yang pasti dari pihak Beta, namun bisa saja ini menjadi petunjuk jika Beta sedang melakukan tes untuk musim MXGP 2021. Yang pasti, Christophe Charlier sedang ramai dibicarakan dikalangan MXGP tentang keterkaitannya bersama Beta untuk musim MXGP tahun depan.

Biar lebih pasti, nantikan update terkini tentang keterlibatan pabrikan motor Beta diajang MXGP 2021 hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like