Bezzecchi Akui Lebih Senang Tarung Dengan Rider Yang Bukan VR46 Rider Academy

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) yang pimpin klasemen sementara mengakui bahwa ia lebih senang tarung dengan para pembalap yang bukan temannya. Maksudnya, bukan teman yang sudah lama. Maksudnya lagi, bukan dengan anak-anak VR46 Riders Academy dimana selama ini mereka bersama.

BACA (JUGA) : Pecco Sebut Bezzecchi Lawan Terberat Di Seri Austin ? Lebih Senang Bersaing Dengan Murid VR46

Dalam hal ini, mungkin lebih berat secara psikologis jika bertarung ketat dengan Bagnaia ‘Pecco’, Morbidelli dan Luca Marini yang menjadi temannya dalam latihan. Apalagi jika kemudian bersenggolan atau ada yang alami crash. Akan berbeda jika berseteru dengan petarung lain. Mungkin rasanya lebih los. Lebih plong dan bermain lepas.

koizumi

“Jujur, saya lebih suka memiliki rival yang bukan teman saya, tetapi dengan Bagnaia, Morbidelli dan Marini sejauh itu berbeda, kami sudah berlatih bersama selama bertahun-tahun, itu berbeda ya. Saya menonton balapan Termas lebih dari 20 kali, pada dasarnya setiap kali saya punya waktu luang di rumah, ”terang Bezzecchi yang saat ini berusia 24 tahun.

BACA (JUGA) : Waduh ! Tidak Ada Satu Pabrikanpun Yang Inginkan Marquez Selain Honda, Ini Buktinya..

“Saya harus tetap merendah. Memikirkan tentang juara dunia, saya akan mengatakan itu terlalu dini, saya hanya menikmati kemenangan di Argentina. Ada banyak pembalap yang mampu menang, levelnya luar biasa. Secara alami Marquez dan Bastianini sangat cepat disini di Austin, tetapi akan sangat sulit bahkan tanpa mereka”.

BACA (JUGA) : Tontonan Seru Saat Sahur, Ini Jadual MotoGP Austin USA Minggu Ini

“Disini (Austin, red), saya akan memiliki sikap yang sama, saya hanya akan berusaha untuk cepat. Saya selalu mencoba untuk menggunakan otak saya pada sepeda motor, jadi saya akan melakukan hal yang sama disini di Austin. Saya akan mencoba yang terbaik. Saya lebih suka mencetak poin daripada nol. Saya akan mencoba untuk lebih baik dari musim lalu, itu sekarang menjadi tujuan saya untuk musim ini, ”tambah Bezzecchi yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like